Rezeki Nomplok dari PT Star Energy, Pemdes Gunung Menyan di Manfaatkan Rehab Kantor Desa.

Bogor,– sorottipikor.com l
Pemerintah Desa Gunung Menyan Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor memanfaatkan dana bonus produksi (BP) dari PT. Star Energy Indonesia tahun 2020. untuk merehab Bangunan Kantor Desa.

“Rehab kantor desa ini Senantiasa untuk meningkatkan rasa nyaman, baik kepada perangkat desa yang akan memberikan pelayanan maupun kepada masyarakat yang datang untuk menerima pelayanan,” kata Sekretaris Desa H.Misbah kepada wartawan, Senin (18/01/2021).

Selain pembangunan rehab kantor desa kami juga memanfaatkan dana ini untuk kepentingan masyarakat dengan membangun jembatan, bendungan, Mck, TPT, dan juga untuk kepentingan perangkat wilayah di Desa Gunung Menyan Dengan Membelikan Alat Sound sistem ( Spiker ) Seragam Rt/Rw, Staf Desa, BPD, PKK, dan Juga Linmas. bertujuan untuk menumbuhkan kebanggaan di tengah masyarakat terhadap desa.

“Kami bersama lembaga desa telah menyepakati selain rehabilitasi kantor desa , jembatan, MCK, TPT, dan bendungan kami juga membelikan Alat sound sistem sebanyak 14 spiker guna kebutuhan warga dalam kegiatan baik kegiatan keagamaan maupun kegiatan kesenian, sound sistem tersebut di berikan per RW dua dengan jumlah Rw Tujuh Rw jadi per Rw dapat dua sound, dan juga kami memberikan seragam kepada para ketua Rw/Rt, Staf Desa, BPD, PKK, juga seragam linmas,” ungkap H.Misbah

Hari ini Adalah Pembagian Sound Sistem dan Seragam Rt Acara di Pimpin oleh Pj.Kepala Desa Gunung Menyan Jul Chaidir, Sekretaris Desa H.Misbah dan turut hadir dari perwakilan kecamatan Kasi Pemerintahan Ibu.Sarah Susanti, Babinsa, BPD, Staf Desa, PKK, Para ketua Rt/Rw Dan Limmas.

“Lanjut H.Misbah Alhamdulillah Hari ini kegiatan pembagian Sound Sistem ( Spiker ) dan seragam perangkat Berjalan dengan lancar dan yang pasti dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan jarak yang aman guna memutus penyebaran covid 19.

Kami harapkan dengan perbaikan kantor desa, perangkat desa merasa lebih nyaman ketika menjalankan tugas serta dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat Desa Gunung Menyan maupun luar desa dan semoga dengan adanya sound sistem masyarakat bisa lebih semangat lagi dalam segala kegiatan baik keagamaan maupun kesenian nya dan semoga bisa bermanfaat dan berguna,” pungkasnya.

Liputan : Yusuf Ibrahim.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.