Kami Pemerintah Kecamatan Cikulur “SIAP Untuk di Vaksin.

Lebak,– Sorottipikor.com l
Vaksin saat ini telah di distribusikan ke beberapa daerah di seluruh indonesia.vaksin tersebut diluncur untuk menyelamatkan bangsa, seluruh rakyat Indonesia dari paparan covid-19.

“Vaksin sinovac yang saat ini sedang di distribusikan di semua penjuru Indonesia sudah tak di ragukan “pasalnya pemerintah beserta MUI (majelis ulama indonesia).sudah menjamin kehalalan vaksin tersebut dan juga keselamatan jika di gunakan .

“Vaksin, salah satu sareat ikhtiar dari pemerintah untuk melawan dan sekaligus mencegah terpaparnya covid-19.

“Seperti hal nya, gugus tugas covid-19 kecamatan Cikulur saat berbincang . melalui whatshap pada Minggu ,(17/1/2021). DR.H.iyan Fitriyana .S,HI.,M.pd.,mengatakan “Mari kita bersama-sama bekerjasama serta mendukung program dan aturan dari pemerintah agar kita semua bisa ikuti vaksinasi “cegah covid-19”. demi menjaga daya tahan tubuh kita dari paparan covid-19.

“Vaksin sinovac sudah tidak diragukan , sebab pemerintah beserta MUI (majelis ulama Indonesia) sudah menjamin sepenuhnya akan keamanan dan kehalalan dari vaksin tersebut.

“Dengan kita di vaksinasi ,setidaknya kita nanti akan terjaga dari paparan covid-19.”kami pun pemerintah tingkat kecamatan Cikulur telah siap di vaksinasi demi menyelamatkan bangsa, dengan kita sehat , ekonomi kita menjadi bangkit.

Iyan pun berharap , “Dengan setelah nya di vaksinasi kita semua dapat terjaga dan dapat beraktivitas kembali agar pemulihan ekonomi menjadi baik.

Masih Iyan,
Masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir demi mencegah dan tidak mudah tertular paparan covid-19.tutupnya.

Reforter : Hudri.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *