Gelar Apel Gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP Kota Bogor Siap Buru Pelanggar PPKM

Bogor Kota,–Sorottipikor.com l Pasukan Gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP Kota Bogor Menggelar Apel dalam rangka memburu Pelanggar PPKM di Wilayah Kota Bogor, Apel Gabungan tersebut berlangsung di Jl.Jenderal Sudirman Kel.Pabaton Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Jumat 15 Januari 2021 Pukul 09.00 (wib) s/d selesai.

Dipimpin Pasi Ops Kodim 0606 Kota Bogor,” Mayor Arm.Edi S dengan diikuti 30 Personel Gabungan dari Kodim 0606 Kota Bogor, Polresta Bogor Kota dan Sat Pol PP Kota Bogor. Apel Gabungan PPKM Guna melaksanakan Tugas yang telah diterapkan Oleh Pemerintah Kota Bogor, Dengan sasaran Warga dan Masyarakat yang sedang berkerumun atau yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan,

Hal ini akan adanya tindakan sesuai dengan Peraturan Yang berlaku dimasa Pemberlakuan Pembatasan Aktivitas Masyarakat atau PPKM di Kota Bogor. Giat Apel Gabungan Yang berlangsung di Jl.Jenderal Sudirman berjalan dengan aman dam Kondusif, Petugas Gabungan Langsung bergegas melaksanakan Pemburuan Terhadap Para Warga dan Masyarakat yang masih membandel dan tidak Patuh terhadap Peraturan Yang berlaku.

Red Bogor Kota

Fahri Abdllah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *