Sertijab RW 05 Tidak di Hadiri Oleh RW Lama Ada Apa ?

Cirebon – sorottipikor.com |
Suhu hangat pasca pemilihan RW masih terasa sampai detik proses Serahterima jabatan (Sertijab ) Rukun Warga ( RW ) 05 Penyuken Kelurahan Harjamukti kota Cirebon diduga Ada kejanggalan.

Pasalnya kejanggalan itu selain tidak dihadiri Rb sebagai RW lama, RW lama diduga tidak ada rasa tangung jawab dalam laporan Pengelolaan Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan RW kepada warganya Kamis 13 /1/2021 dengan ketidak hadirannya pada acara Sertijab.

Dalam acara di gedung Bapermas warga dan tokoh masyarakat RW 05 Penyuken hadir di dalam acara serahterima antara RW lama Rb dan RW 05 yang baru Hasim berjalan lancar namun sangatlah disayangkan terkesan ada dugaan kejanggalan .

AB salah satu warga yang hadir dalam acara serah terima pun mengungkapkan Kepada wartawan sorottipikor.com usai acara Sertijab ia merasa heran dan tak seperti biasa Sertijab ko seperti ini sedangkan Rw yang sesudahnya enggak seperti ini tutur AB.

Warga yang Hadir dalam acara Sertijab merasa kecewa dengan kepengurusan Rw yang lama Sampai selesainya rapat serah terima jabatan belum ada kejelasan entah kenapa Rw yang lama tidak mau menghadiri rapat.

Hasim mengungkapkan selaku RW baru dirinya akan merombak pengurus RW juga berjanji akan bekerja maksimal dan akan memajukan kampung Penyuken.

Ketua panitia pelaksana Sertijab juga tak menjelaskan apa yang di dapat dari Sertijab pembukuan keuangan atau capaian hasil kerja pengurus RW lama dirinya hanya diam no comen.

Reforter : Roni.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.