Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan di Vaksin Covid-19, Ini Kata Beliau

Bogor Kota,–Sorottipikor.com | Komandan Kodim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf.Roby Bulan mengikuti Vaksinasi Pencegahan Wabah Virus Covid-19, Giat tersebut di Ikuti Jajaran Forkopimda Kota Bogor diantaranya,Dr. H Bima Arya Sugiarto, S.Hum.,M.A (Walikota Bogor) Drs. H Dedie A Rachim, M.A (Wakil Walikota Bogor) DR. Ir. Syarifah Sopiah (Sekda Kota Bogor) Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.IP.,M.M (Danrem 061/SK) Kolonel Inf Robby Bulan S.I.P (Dandim 0606/Kota Bogor) Kombes Susatyo Purnomo Condro S.H .S.I.K M.Si (Kapolresta Bogor Kota) Letkol CPM Sutrisno (Dandenpom III/1 Bogor) H. Atang Trisnanto, S.Hut.,M.Si (Ketua DPRD Kota Bogor) Herry Hermanus Horo, S.H.,MH (Ka. Kejari Kota Bogor) Hj. Neni Yuliani, S.H (Ketua Pengadilan Negeri) Dr. Sri Nowo Retno, MARS (Ka. Dinkes Kota Bogor) H. Edi Kholki Zaelani (Sekretaris MUI Kota Bogor) Vaksinansi tersebut berlangsung Pada Kamis Tanggal 14 Januari 2021 Pukul 09.00 WIB bertempat di Puskesmas Tanah Sareal Jl. Kesehatan No.03, RT.02 RW.02 Kel. Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor.

Kepada awak media Kolonel Inf.Roby Bulan menyampaikan, ” Hari ini Kami dari Forkopimda Kota Bogor melakukan Vaksinasi yang berlangsung Pada Pukul 10.00 (wib), di lokasi Puskesmas Tanah Sareal, Vaksinasi ini merupakan Program Pemerintah Pusat yang di Gencarkan Oleh Bapak.Presiden Republik Indonesia,” H.Ir.Joko Widodo, Dalam mencegah serta memutus mata rantai Wabah Virus Covid-19″, Ungkap Dandim.

Kita sebagai Warga Negara Republik Indonesia Wajib mengikuti Peraturan Yang telah berlaku, Hal ini sangat Positif baik bagi diri sendiri atau Orang lain Kenapa demikian dengan di Vaksin setidaknya Kondisi Tubuh Kita telah ada anti Virus, Yang dapat meningkatkan Kekebalan tubuh, Setidaknya Kita tidak mengetahui, Siapa yang menularkan dan siapa yang tertular, Dengan demikian ada rasa aman dan nyaman di tubuh kita Apabila telah di Vaksin. Dandim melanjutkan dalam keterangannya,

” Saat ini Wilayah Kota Bogor Curfa Terkonfirmasi Wabah Virus Covid-19 terus meningkat Angkanya, Kami dari TNI mengajak Para Warga dan Masyarakat untuk tetap mengikuti Peraturan Protokol Kesehatan dalam aktivitas kehidupan sehari hari, Dengan menjalankan 3 M, Dengan rajin mencuci tangan, Menjaga jarak aman serta menghindari Perkerumunan masa dan Wajib menggunakan masker, Kita sudah membantu Pemerintah Kota Bogor dalam menekan angka Penyebaran Wabah Virus Covid-19 di Wilayah Kota Bogor.

” Jangan Pernah Takut untuk di Vaksin dan Jangan Pernah merasa Ragu, Vaksin ini sudah lulus uji dari Badan Kesehatan Dunia atau WHO, Saya berharap Warga Kota Bogor Tetap Jaga Kesehatan, Jaga Pola Hidup Yang bersih, Agar terbebas dari Virus Corona, Kalau bukan diri Kita Lalu siapa lagi, Mari Kita bersama sama melawan dan memerangi Wabah Virus Corona, Semangat Warga Kota Bogor “, Pungkas Dandim.

Red Bogor Kota

Fahri Abdullah

Sorottipikor

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.