Pencegahan Covid19, Lurah Rancamaya Menggilir penyaluran bansos Kemensos.

Bogor Kota – Sorottipikor.com | penyaluran bansos kemensos tahap 10 Kelurahan Rancamaya Kecamatan Bogor Selatan berjalan tertib aman terkendali, Senin 11/01/2021 .

penyaluran tersebut tidak terlepas dari perhatian Lurah rancamaya Bapak Taufik Hidayat , Satgas Covid Kelurahan , Babinsa Serda Daud Sutrisna dan Bhabinkamtibmas Aiptu Idi Rodisi terus memonitoring berjalannya protokol kesehatan.

Taufik Lurah Rancamaya menyampaikan, “Warga Kelurahan rancamaya dari 9 Rw yang mendapatkan bansos Kemensos berupa uang tunai sebesar Rp 300 ribu rupiah dengan jumlah sebanyak 261 KK, jumlah sekarang sedikit berkurang dari sebelumnya sebanyak 271 KK. masalah kekurangan kita tidak dapat informasi dari kemensos, sebanyak itu kita terima sebanyak itu juga kami salurkan “, ucap Taufik Hidayat.

” Kita mengatur penyaluran bansos perRW , Dari jam berapa sampai jam berapa rombongan Rw pertama datang, kemudian di susul Rw berikutnya dan seterusnya , mereka di kawal oleh Rw masing-masing. Tujuan tersebut mencegah terjadinya kerumunan warga dan mudah untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M nya “, beber Lurah Taufik Hidayat.

( iwan / arif )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *