Perdana di Tahun 2021 Agen BNI Cahaya Sejahtera Salurkan Kembali Bantuan Sosial Paket Sembako Senilai 200.000.-

Bogor Kota,–Sorottipikor.com | Bantuan Sosial Paket Sembako senilai Rp.200.000.- Kembali di Salurkan Pihak Agen BNI Cahaya Sejahtera Kel.Tegallega Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Bantuan ini Perdana di Tahun 2021 yang merupakan Program Pemerintah dalam Perluasan sembako yang diperuntukan Bagi Warga dan Masyarakat yang terdampak Perekonomiannya Akibat Pandemi Wabah Virus Covid-19, Penyaluran berlangsung di Jl.Gang.H.Darman RT.03 RW.04 Kel.Tegallega Kec.Bogor Tengah, Jumat 08 Januari 2021 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Kepada awak media Ketua Agen BNI Cahaya Sejahtera,” Nunung Nurjanah, Menyampaikan Hari ini Kami menyalurkan Bantuan Sosial Paket Sembako dalam Program Perluasan di Tahun 2021 bulan Januari dengan Jumlah Para Penerima manfaat sebanyak 650 KPM, Dalam Penyaluran Kami memberikan Komudity Paket sembako yang terbaik dan layak untuk di Konsumsi Oleh Warga dan Masyarakat Kel.Tegallega, Ungkap Nunung.

Dikarenakan saat ini Pandemi Wabah Virus Covid-19 masih berlangsung di Kota Bogor demi mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 Kami dari Pihak Agen BNI Cahaya Sejahtera mewajibkan Kepada Para KPM untuk tetap menjalankan Peraturan SOP Protokol Kesehatan sesuai Anjuran Pemkot Bogor dalam menekan dan meminimalisir Jumlah Angka Penyebaran Virus Corona, Kami pun mengecheck Suhu tubuh Para KPM, Mewajibkan KPM mencuci tangan, Menjaga jarak antrian serta Wajibkan KPM menggunakan masker.

Adapun Paket Sembako yang Kami salurkan diantaranya, Beras 10 kg dengan harga Rp.125.000.-, Telor 10 dengan harga Rp. 18.000.-, Tahu 1 Pack Rp.7000.-, Ayam 1 ekor Rp. 32.000.-, Buah 1 Pack Rp. 10.000.-, Sayur Rp.8000.-, Dengan Jumlah Rp.200.000.-, (dua ratus ribu rupiah). Alhamdulillah Penyaluran Bantuan Sosial Pada hari ini berjalan sesuai Peraturan yang berlaku, dimana Kami disini memberikan jadwal kepada Para KPM dalam pengambilan Bantuan tersebut, Hal ini Kami lakukan demi menghindari terjadinya Perkerumunan masa, Giat berlangsung berjalan aman dan Kondusif, Pungkas Nunung.

Red Bogor Kota Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *