510 KPM Mendapatkan Bantuan Paket Sembako di Agen BNI Sulfitriana Protokol Kesehatan di Perketat Saat Penyaluran, ini Lokasinya

Bogor Kota,–Sorottipikor.com l Warga Kel.Pasir Jaya Kec.Bogor Barat menerima kembali Bantuan Sosial dari Pemerintah Pusat berupa Paket sembako senilai Rp.200.000.- (dua ratus ribu rupiah) Bantuan tersebut diperuntukan bagi Warga yang terdampak Perekonomiannya akibat Pandemi Wabah Virus Covid-19, Hal ini demi membantu dan meringankan beban Penderitaan Warga dan Masyarakat dalam kebutuhan sehari hari, Penyaluran berlangsung di Jl.Taman Cibalagung RT.04 RW.04 Kel.Pasir Jaya Kec.Bogor Barat Kota Bogor, Jumat 08 Januari 2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Hadir dalam Penyaluran Tersebut,” Babinsa Kel.Pasir Jaya, Lurah Pasir Jaya, Staff Kelurahan, Ketua LPM, Ketua BKM, Ketua RT dan Ketua RW di Kel.Pasir Jaya, Dalam kesempatannya, Ketua Agen BNI Sulfitriana, Kepada media menyampaikan Hari ini Kami dari Pihak Agen BNI Sulfitriana menyalurkan kembali Bantuan Sosial dari Pemerintah Pusat dalam bentuk Paket sembako senilai Rp. 200.000.- (dua ratus ribu rupiah) dengan Jumlah Para Penerima manfaat sebanyak 510 KPM, Ungkapnya.

Dalam Penyaluran Bantuan Pamer sembako kali ini Kami dari Pihak Agen BNI Sulfitriana memperketat Protokol Kesehatan Pada saat Pendistribusian Hal ini Kami lakukan agar Warga Kami dapat tercegah dari Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih terus berlangsung di Kota Bogor, Dengan menjalankan Protokol Kesehatan di Wilayah Penyaluran setidaknya Kami sudah membantu Pemerintah Kota Bogor dalam menekan angka Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kota Bogor.

Adapun Paket sembako yang Kami salurkan diantaranya, Beras 9 Kg, Harga Rp.116.000.-, Ayam 1 ekor 7 s/d 8 ons Rp.33.500.-, Telor 15 butir Rp.27.000.-, Kacang Hijau 1/4 kg Rp.5000.-, Buah 1 Pack Rp.11.000.-, Tempe 1 Papan Rp. 7500.- Dengan Total Rp.200.000.- (dua ratus ribu rupiah), Harapan Kami mudah mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban Perekonomian Warga Kami dalam kebutuhan sehari hari.

Alhamdulillah Penyaluran Bantuan Sosial Paket Sembako di Agen BNI Sulfitriana berlangsung berjalan aman dan Terkendali, Warga terlihat sudah sangat tinggi menjalankan Protokol Kesehatan seusai Anjuran Pemerintah Kota Bogor, Pungkasnya.

Red Bogor Kota

Fahri Abdullah Sorottipikor

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.