Akibat Berisik Kena Usik , Cape Hujan Rempah di Ontrog Warga.

Bogor Kota – Sorottipikor.com Cape Hujan Rempah berlokasi di Jalan Buldoser Kelurahan Ciheuleut Kecamatan Bogor Timur, di sambangi warga , karena keberadaanya di anggap mengganggu warga sekitar dengan kebisingan setiap acara yang di adakan nya. Rabu 30/12/20 .

Warga Setempat bernama Bapak Kris mengatakan , acaranya sangat mengganggu warga , musiknya terlalu keras dan banyak melanggar protokol kesehatan .

Kapasitas pengunjung terlalu ramai , saya sebagai warga sekitar sangat khawatir apalagi sekarang ini ada pandemi dan kami meminta kepada pemilik agar kerja samanya, bahkan sudah beberapa kali kami tegur tapi menghindar, tutur Kris warga setempat.

Memang ada konfirmasi dan perjanjian yang mereka mereka buat tetapi ingkar, perjanjian-perjanjian tersebut yang mereka buat dan di tanda tangani sendiri tidak di taati dan melanggar terus sampai sekarang ini apabila di tegur tidak pernah di hiraukan.

Dulu mereka janji tidak akan mengakses jalan kami , suara kebisingan akan di redam, kami mencoba berdialog mencari solusinya yang baik tapi tidak di hiraukan , Ucap Kris warga Buldozer.

Aris Nugraha Operasional Manager Hujan Rempah angkat bicara , hak-hak asasi melekat di pribadi kita sebagai warga Negara indonesia dan Negara kita Negara Hukum kalau ada complain apa – apa pun terstruktur laporan , ada Rt , Rw, kelurahan , kecamatan dan mungin sampai ke Muspika baru menyampaikan kepada kami, Kalau mereka langsung menuduh segala macam menurut saya tidak pas. Kalau di luar itu kami atau menyinggung apa pun kami tidak bisa face to face itu tidak bisa, kata Aris Nugraha.

Memang ada permaslahan tetapi sudah handle langsung oleh Muspika yang memang sudah dianggendakan secepatnya untuk di selesaikan, karena DanRamil dan Kapolseknya berganti dan sekarang momennya natal dan tahun baru tertunda masalahnya seperti ini. Setelah tahun baru antara HR dan warga akan bermediasi, mungkin saya akan memutuskan solusi untuk warga dan perusahaan. Masalah perijinan silahkan cek saja , lajut nya ,

‘ Sebetulnya ini masalah krisis sosial komunikasi antara kami dengan warga , dimana-mana pun perusahan butuh adaftasi untuk berbaur dengan warga, pungkas Aris Nugraha Kapolsek bogor Timur Kompol Huda mengatakan, kalau saya dalam kesempatan ini tidak dapat bertindak sendiri karena tugasnya bukan saya, kecuali gangguan kamtibmas yang sudah merupakan potensi , hal ini kita bisa mengkaji bahwa bobot ancamannya tidak ada . masyarakat di sini arif,sudah dewasa, berpendidikan tak mungkinlah melakukan hal-hal yang ceroboh , Ucap Kompol Huda. ( iwan /arifin )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *