Bantuan Provinsi Sebesar Rp 100.000.- Tunai Kembali Tersalurkan Di Kel Tegal Lega

Bogor ,–Sorottipikor.com l Bantuan Tunai Provinsi Sebesar Rp 100.000.-Kembali Tersalurkan, Sebanyak 700 KPM,Kali ini bantuan di salurkan di Kelurahan Tegal Lega Jln. KPP. Baranangsiang 111 no 02 Kec Bogor Tengah.

Ervin selaku Lurah Tegal Lega menjelaskan Bantuan tunai provinsi sebesar Rp 100.000.- saat ini sedang kami salurkan kepada warga kelurahan Tegal Lega sebanyak 700 KPM dari mulai pukul 08.00 s/d selesai Memang untuk saat ini Bantuan Provinsi masih di terima warga kami, Di karenakan wabah virus Covid-19 ini masih bergulir di Indonesia, tetapi kami warga kelurahan Tegal Lega optimis wabah penyakit virus Covid-19 ini akan segera berlalu, Pungkas lurah.

Alhamdulillah setiap bantuan apapun yang berkaitan dengan warga kelurahan Tegal Lega dapat terealisasikan dengan baik di karenakan bukan hanya saya (Lurah)dan staf-staf kelurahan saja yang bekerja tetapi juga RT,RW bahkan kaderpun banyak berperan serta membantu terlaksananya bantuan.

Ervin pun menambahkan kembali Semoga dengan kekompakan Kelurahan dan RT RW menjadikan Kelurahan Tegal Lega ini lebih harmonis lagi, Dan kamipun selalu menghimbau kepada warga kelurahan Tegal Lega agar selalu menjaga kesehatan dan 3M mencuci tangan menjaga jarak dan memakai masker untuk memutus rantai virus Covid-19 Berkat kerja sama Kelurahan Tegal Lega dan RT RW Bantuan Provinsi ini dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif,Tutup lurah Pewarta Suhendar

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *