Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Pastikan Arus Lalu Lintas Rest Area Tol Palikanci Lancar.

CIREBON KOTA.- sorottipikor.com | Satuan lalu lintas selaku fungsi terdepan dalam pelaksanaan Ops Lilin 2020 dan Tahun Baru 2021 terus melakukan rekayasa lantas dan pemantauan situasi arus lalu lintas yang ada di wilayah hukum Polres cirebon kota, khususnya Arus lalin yang melintas di rest ares 207 dan 208 Tol palikanci.

Sat lalu lintas polres Cirebon kota yang di pimpinan lulusan akpol 2012 AKP Laode Habibi Ade Jama, S.ik. MH terus menerus melakukan pemantauan arus dan memastikan kelancarannya. Jumat (25.12.20).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.I.K, S.H, M.Si melalui kasubbag humas menjelaskan “Kegiatan Pemantauan Arus Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan, dilaksanakan dalam rangka pengamanan Ops Lilin Lodaya 2020 dan Tahun Baru 2021 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota.” Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Ditambahkan Kasat lantas Polres Cirebon Kota bahwa ” untuk Rest Area 207 A, Situasi saat ini terpantau dari arah Jakarta menuju Jateng lancar untuk kecepatan 80 – 100 Km/jam dan untuk kantung parkir baru terisi sekitar 35% sementara untuk Rest Area 208 B, Terpantau dari Rest area untuk jalur dari arah jateng menuju Jakarta arus Lalin lancar kecepatan 90-100km/jam dan untuk kantung parkir baru terisi 20% dan Situasi Arulin di Jalur Arteri terpantau Normal Lancar terkendali belum ada peningkatan Volume kendaan sampai saat ini ” jelas AKP Laode Habibi Ade Jama, S.ik. MH.

Reforter : Suripto/HMS.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.