Pembagian Dana Insentif Kepada RT RW Desa Benjot Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Cianjur, — sorottipikor. com l
Desa Benjot laksanakan pembagian dana  insentif Kepada RT RW di kantor Desa Benjot Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.Rabu (23/12/2020).

Pembagian dana insentif RT RW di ambil  dari dana APBDes yang di berikan Selama 3 bulan sekali.

Pembagian insentif Kepada RT RW sebanyak RT 22 RW 6 selama 3 bulan sebanyak Rp 1.200.000 yang di berikan Oleh petugas dari bank BJB Cabang Cianjur.

Pemberian dana insentif kepada RT RW di berikan Secara simbolis oleh kepala Desa Benjot Sopyan Sori Spd.

Dalam pembagian dana insentif RT RW melaksanakan prosedur protokol kesehatan Covid 19.

Kepala Desa Benjot Sopyan Sori Spd berpesan, dengan pembagian dana insentif kepada RT RW bisa bersinergi dengan pemerintah desa benjot berkerjasama untuk memajukan desa benjot bisa melaksanakan tugas dan fungsinya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan sebaik baiknya, kata Sopyan.

“Diharapkan kepada RT RW bisa melaksanakan tugas serta mensosialisasikan protokol kesehatan Covid 19 kepada masyarakat desa benjot supaya bisa melaksanakan protokol kesehatan dan 4M (mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan menghindari berkurumun), supaya warga masyarakat desa benjot bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, dan semoga warga masyarakat desa benjot terhindar dari pandemi Covid 19 harapan pemerintah desa benjot berpesan demi menjaga kesehatan masing-masing secara mandiri,” ujar Sopyan.

Reporter   :   Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *