Penyaluran BLT-DD Tahap Terakhir Desa Cinangneng Sudah di Salurkan.

Bogor,– sorottipikor.com l
Menindaklanjuti Permendes PDTT terkait dengan penanganan Covid-19, padat karya tunai desa dan bantuan langsung tunai desa yang diperuntukkan bagi seluruh desa,
Desa Cinangneng Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor kembali merealisasikan BLT-DD kepada 183 KPM, Selasa (22/12/2020).

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa dikoordinir langsung oleh Kepala Desa dan Staf Kaur Kesra, Bendahara Desa, Di hadiri oleh pihak kecamatan, Pendamping Desa, BPD, LPM, Kadus, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas.

Penyaluran berjalan dengan lancar dan tertib dengan mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak penyaluran di atur per Rw untuk menghindari kerumunan

Semua penerima manfaat mengucapakan terimakasih kepada pemerintah daerah dan Pemdes Cinangneng karena sudah memprioritaskan kewajiban dan tanggung jawab terhadap kepentingan masyarakat.

Panji Irawan Selaku Kaur kesra,” mengucapakan terimakasih kepada pemerintah pusat dan daerah, karena sudah se-efisien, dalam memberikan bantuan penanganan Covid-19 sudah terealisasi sesuai dengan harapan dan aturan sebagaimana mestinya. Panji juga mengatakan kepada seluruh KPM agar dapat sebijak mungkin menggunakan bantuan tersebut sesuai dengan kebutuhan.

Liputan : Yusuf Ibrahim.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.