Dukungan Pemulihan Listrik Akibat Cuaca Ekstrem, Dandim Cianjur Terima Penghargaan PT PLN.

Bandung, — sorottipikor.com l
Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi S.H., M.M menerima penghargaan dukungan pemulihan listrik akibat cuaca ekstrem dan angin tanggal 9-11 Desember 2020 dari PT PLN Jawa Barat, Senin (21/12/2020).

Selain Dandim, Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifa’i, S.I.K M.Krim, Manager UP3 Cianjur, Imam Ahmadi, Dandim 0611/Garut, Dandim 0622/Sukabumi serta stakeholder lainnya.

General Manager PLN UID Jawa Barat ,Agung Nugraha, atas nama Dirut PT. PLN mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan TNI dan Polri yang sudah membantu. Berkat kerja keras dan kebersamaan serta kepedulian, alhamdulillah recovery bisa dilaksanakan yang didukung TNI/Polri dan lainnya yang terganggu akibat bencana khususnya di wilayah Cianjur dan sekitarnya.

“Kerja keras yang luar biasa dengan waktu singkat bisa selesaikan. Kami atas nama Direksi PLN mengucapkan terima kasih, Semoga kerja sama ini makin erat,” harapnya.

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi S.H., M.M mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan PLN.

“Padahal saat terjadi kerusakan akibat bencana angin itu disaat akan dilaksanakannya pencoblosan Pilkada Serentak. Dan kerusakan terjadi di mana-mana,” ujarnya.

Beruntung, kata Dandim, dengan sigapnya pihak PLN Cianjur dengan di bantu oleh segenap aparat TNI-POLRI dan dengan waktu yang singkat perbaikan sejumlah kerusakan gardu PLN dapat terselesaikan.

“Saya sangat mengapresiasi PLN Canjur, dengan waktu yang sebentar bisa selesai,” ujarnya.

Karena kebutuhan listrik sangat penting bagi masyarakat, apalagi saat itu akan dilaksanakannya pencoblosan. “Kita khawatir akan dipolitisasi, karena saat akan pemilihan, takutnya penuh kecurigaan dan dibawa ke politik. “Dan
Alhamdulillah PLN Cianjur respon dan dapat diselesaikan dengan waktu singkat,” ungkapnya. (pendim0608)

Reporter  :   Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *