Temu Kangen Para OPS Sekecamatan. Cilaku Dalam Rangka Meningkatkan Solidaritas Sesama Operator Bambil Wisata Ke Palabuanratu Sukabumi.

Cianjur, — sorottipikor.com l
Para Ops kecamatan cilaku laksanakan temu kangen dalam rangka meningkatkan solidaritas sesama operator  sambil wisata ke Palabuanratu Sukabumi Sabtu ( 19/12/2020).

Yang di ikuti oleh Operator sekolah Sekecamatan cilaku sebanyak 60 orang
Yang di buka langsung oleh ketua K3S Cilaku Much Pauzul

Ketua KKOPS kecamatan cilaku Denda Pratama Spd menyatakan, kegiatan temu
kangen para operator kecamatan cilaku dalam rangka meningkatkan solidaritas sesama operator kecamatan cilaku, katanya.

“Tujuan kegiatan ini yaitu untuk menghilangkan penat repesing selama satu tahun berkerja untuk itu kkops kecamatan cilaku laksanakan temu kangen para operator dalam rangka meningkatkan solidaritas sesama operator,mempererat tali silaturahmi sesama operator, menyusun program kerja operator tahun 2021, ujarnya.

Ketua K3S Cilaku Much Pauzul dalam sambutannya menjelaskan, mengapresiasi kegiatan para operator dalam rangka temu kangen untuk meningkatkan solidaritas sesama operator kecamatan cilaku repesing ke Palabuanratu Sukabumi untuk menghilangkan kepenatan selama satu tahun berkerja dan sambil merumuskan program kerja untuk tahun 2021, di harapkan para operator bisa saling bersinergi dengan sesama operator untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah masih masing khususnya dan umumnya di kecamatan cilaku kedepannya, ungkapnya.

Reporter   :     Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.