Rapat Kerja Pembahasan Anggaran Belanja dan Pendapatan Serta Perubahan Anggaran Dasar Koperasi Guru Karangtengah Winaya Sejahtera.

Cianjur, — sorottipikor. com l
Koperasi guru karangtengah Winaya sejahtera laksanakan rapat kerja pembahasan anggaran belanja dan pendapatan serta perubahan anggaran dasar tahun 2021 di SDN Bojong 4 Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur. Jumat (18/12/2020).

Persertanya perwakilan dari masing-masing gugus dan ranting Sekecamatan Karangtengah yang berjumlah 35 orang.

Turut hadir dalam rapat kerja Diskopindag kabupaten cianjur Indra Sugara, Pengawas, ketua PC PGRI,

Dalam rapat kerja koperasi di buka langsung oleh Kabid Koperasi dan UKM kabupaten cianjur Indra Sugara.

Ketua koperasi guru karangtengah winaya sejahtera Drs. Lukman Rahmat Menjelaskan, sesuai program kerja dan rencana pendapatan dan belanja Koperasi guru karangtengah winaya sejahtera tidak banyak perubahan bahkan rencana pendapatan dan pengeluaran sama dengan tahun 2020 hanya terjadi perpindahan beberapa Alokasi aja, katanya.

“Untuk perubahan anggaran dasar kerena terjadi perubahan regulasi nasional sehingga semua koperasi harus merubah ADnya untuk koperasi guru karangtengah Winaya sejahtera perubahan yang signifikan pada jenis usaha dari simpan pinjam menjadi koperasi konsumen diantara usaha pendukung simpan pinjam serta pada masa bakti pengurus menjadi di batasi 3 periode kepengurusan berturut-turut dalam jabatan yang sama asalnya tidak di batasi sama dengan pengawas koperasi di batasi juga sama,” jelasnya.

Dalam sambutan Kabid Koperasi dan UKM kabupaten cianjur Indra Sugara Menerangkan, saya mengapresiasi koperasi guru karangtengah winaya sejahtera dan ucapan terima kasih dalam rapat kerja pembahasan anggaran belanja dan pendapatan serta perubahan anggaran dasar Koperasi Guru Karangtengah Winaya Sejahtera saya menghimbau kepada pengurus koperasi guru karangtengah winaya sejahtera harus bisa menyelesaikan penyusunan rencana anggaran di bulan Desember ini agar bisa di laksanakan pada Januari tahun 2021.

“Di harapkan koperasi ini bisa lebih berkembang dan maju dukungan dari para anggota koperasi Winaya Sejahtera ada kerjasama dengan pengurus koperasi untuk majukan koperasi untuk meningkatkan kesejahteraan para anggota koperasi kedepannya,” ujarnya.

Reporter   ;  Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.