Kapolsek Pantau Langsung Pengamanan Pilkades serentak 2020 Kab. Bogor, 6 desa di Kec. Ciawi

Bogor – Sorottipikor.com | Desember 20 /20 Pilkades serentak hari Minggu 20/12/20 di gelar di 6 Desa Wilayah Kec. Ciawi Kab. Bogor. Pelaksanaan tersebut tidak terlepas dari perhatian Kapolsek Ciawi AKP. Bambang dalam pengaman Kamtibmas dan pantauan pelaksanaan protokol Kesehatan.

Dalam memimpin apel kesiagaan Linmas Pam Pilkades di Desa Bitungsari Ciawi Bogor AKP. Bambang berpesan, “Laksanakan tugas mulia ini dg ikhlas dan bertanggung jawab, petugas pengamanan pilkades harus selalu tanggap, waspada, peka, cepat dalam merespon serta mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, ” tuturnya.

Selalu koordinasi dengan pihak – pihak terkait untuk terciptanya rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan Pilkades ini. Jangan bosan – bosan selalu ingatkan mereka yang mengikuti Pilkades ini agar selalu melaksanakan Protokol kesehatan dengan 3 M nya. Mudah – mudahan pelaksanaan pilkades serentak 2020 Kab. Bogor ini bisa berjalan dengan baik dan sukses tanpa ekses, ” pungkas AKP. Bambang Kapolsek Ciawi Bogor. (iwn)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *