Bantuan UMKM Cair di Kel.Tansa Babinsa Pantai Area Penyaluran Ini Kata Dia

Bogor Kota,–Sorottipikor.com l Bantuan Sosial dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Koperasi dan UMkM Cair dengan berupa Uang Tunai sebesar Rp. 2.400.000.- (dua juta Empat ratus ribu rupiah), Bantuan tersebut diperuntukan Bagi Warga dan Masyarakat yang mempunyai Usaha tetapi terdampak Oleh Wabah Virus Corona yang saat ini semakin Banyak makan korban, Demi keamanan dan Kenyamanan di lokasi Penyaluran, Pelda.Memed Junaedi Pantau di lokasi Penyaluran, Minggu 20 Desember 2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Di waktu yang senggang, Pelda. Memed Junaedi selaku Babinsa Kel.Tanah Sareal Kec.Tanah Sareal, Anggota Koramil 0606 Tansa dari Kodim 0606 Kota Bogor, Mengatakan Hari ini Kami dari Muspikel Kel.Tanah Sareal melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Sosial dari Kementerian Koperasi dan UMKM dengan berupa Uang Tunai Rp.2.400.000.- (dua juta empat ratus ribu rupiah), Dengan Jumlah Para Penerima manfaat sebanyak 150 KK, Ungkap Babinsa.

Dalam penyaluran tersebut Kami dari Pihak Keamanan setempat memberikan Himbauan Kepada Para Penerima manfaat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan sebagaimana mestinya sesuai Anjuran Pemkot Bogor dalam menekan Angka Pemyebaran Wabah Virus Covid-19, Untuk itu Kami harap Warga tetap melakukan 3 M, Membersihkan Tangan, Menjaga jarak aman serta Menggunakan masker, Hal ini Guna mencegah dan meminimalisir Penyebaran Wabah Virus Covid-19, Ujar Pelda Memed.

Penyaluran Bantuan tersebut dihadiri, Pihak Bank BRI, Babinsa Tansa, Petugas BRI, Scurity BRI, Warga Penerima Bantuan UMKM, Giat terpantau berjalan aman dan Kondusif, Pungkasnya.

Red Bogor Kota Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.