Dimasa Pandemi Warga Pangkalan Raya Kompak Kerja Bakti Bangun Sarana Olah Raga Multi Pungsi.

Bogor,– sorottipikot.com l
Kegiatan Bangun Sarana Olah Raga multi pungsi di Kampung Pangkalan Raya Rt.04/02 Kelurahan Cibuluh Kecamatan Bogor Utara Jum’at (18/12/2020).

Kekompakan warga Kampung Pangkalan Raya untuk membangun sarana prasarana olah raga yang di pelopori oleh Rojali, warga lingkungan dikerahkan untuk melakukan pengecoran yang anggaran di dapat dari hasil sumbangan warga lingkungan Rt.004/002, sebagian di bantu dari donatur yang ikut berpartisipasi dalam kegitan tersebut. Jelas Rojali.

Menurut Ketua Rt Qadar menyatakan pembangunan sarana prasarana Olah Raga di Kampung Pangkalan Raya agar warga bisa menyalurkan hobinya berolah raga untuk menjaga imunnya di masa pandemi ini, dan saya selalu menghimbau dalam keadaan apapun warga harus menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan memakai sabun di air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak, Warga Lingkungan dengan semangat membangun prasarana Olah Raga Multi pungsi seperti Lapangn Volly, Tenis Meja, Bulu Tangkis dalam satu pembangunan ada 3 permainan, tutup Qadar Nurqadar.

Reforter : A Januar.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.