Silaturahim Bersama Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bone, Simak Pesan Kapolres Bone.

Bone Sulsel,– Sorottipikor.com I
Watampone, Bukan hanya mengunjungi beberapa tokoh agama di Kabupaten Bone seperti yang dialukan beberapa waktu beberapa waktu yang lalu, kini Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. kembali menjalin silaturrahim dengan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BASNAZ) Bone Drs. H. Zainal Abidin Rabu, 16/12/2020.

Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Resort Bone ini, disambut H.Zainal di kediamannya Jalan Jendral Ahmad Yani Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Kasiwas Polres Bone Ipda H. Kamaruddin, S.Pdi.I.,M.H. bersama Kaurmintu Satbinmas Polres Bone Aipda Andi Syarif Al Qadri,S.H.

Kehadiran kepolisian di tengah tokoh agama merupakan program rutin Kapolres Bone yang dilaksanakan setiap malam kamis. Hal ini disebabkan karena peran tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan, hal ini diungkapkan Kapolres Bone disela kunjungan silaturahim tersebut.

Disela sela kunjungan silaturahim tersebut Ketua Baznas Bone berujar

“Dalam penyaluran zakat kepada warga di Kabupaten Bone, kami dari Baznas sangat terbantu dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang memberikan data yang sangat akurat sehingga penyaluran zakat yang kami lakukan tepat sasaran” H.Zaenal

Kapolres bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK. menjelaskan bahwa silaturahim ini kami lakukan untuk meminta dukungan para tokoh agama, dan masyarakat di Kabupaten Bone terlebih dalam masa pandemi Covid 19 untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan tanpa melalaikan menjaga keamanan terlebih lagi menjelang pergantian tahun 2021 nantinya.

Reporter : Hms/Syam86.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.