Hore Bantuan APBD KOTA Tahap 4 Sebesar 500 ribu rupiah Kini Turun Lagi Kusus nya Kota Bogor

Bogor Kota – Sorottipikor.com | Desember 14 / 20 BANTUAN APBD KOTA tahapan 4 kembali di salurkan oleh Kelurahan Racamaya. kecamatan Bogor selatan, Kota Bogor. Awak media tinjau pembagian APBD KOTA.

Sekertaris Lurah Bpk.Sani Rahmanto mengatakan, ” sumbangan dari APBD KOTA, besarnya bantuan sebanyak Rp 500. ribu rupiah, penerima bansos sejumlah KK 204 , di bagi 9 RW.BANTUAN APBD KOTA dibagikan di kator kelurahan Rancamaya oleh pihak kantor pos indonesi dan APBD KOTA ini kusus dari kota bogor untuk mengkaper kekurangan-kekurangan kuwota dari kemensos,APBN Propinsi,sisa nya yang belum mendapatkan babtuan yang terkena dampak covid.tutur Sani Rahmanto .

Harapan kami kedepannya covid agar segera selesai dan dengan adanya bantuan APBD KOTA Alhamdulilah bisa membatu warga yang kekurangan maupun yang membutukan,semoga pihak pemeritahaan kota selalu memperhatikan warga nya.pungkasnya

Hal senada dikatakan Bhabinkamtibmas Kel.Rancamaya Kec.Bogor Selatan, Aiptu.Idi rosidi , Beliau mengatakan, Dalam Giat ini Kami dari Pihak Muspikel Rancamaya memonitoring dan memantau Area berlangsung nya pembagian bantuan APBD KOTA di Kelurahan. Rancamaya Tentunya Protokol Kesehatan Kami Tegakkan demi mencegah dan memutus mata rantai Virus Covid-19, “Ucap Aiptu.Idi rosidi .

Kodim 0606.Kelurahan Rancamay Serda Doni mengatakan pihaknya menyiapkan alat pengecheck suhu tubuh, alat pembersih tangan, memberikan jarak aman minimal 1 satu meter untuk kursi duduk demi mencegahnya wabah virus Covid-19, tutup Serda Doni (Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *