Gelar Musrenbang Tingkat Kelurahan Muspikel Ciwaringin, Ada 4 Prioritas Kami di Tahun 2022

Bogor Kota,–Sorottipikor.com | Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Gelar Muspikel Kel.Ciwaringin Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Giat tersebut berlangsung di Jl. R.Martadinata No.40 atau diarea Halaman Kel.Ciwaringin, Dihadiri sejumlah Para aparatur Pemerintahan diantaranya, Perwakilan Walikota Bogor, Anggota DPRD Prov.Jabar, Perwakilan Bapeda Kota Bogor,Dinas PUPR, Dinas BPBD, Perwakilan Puskesmas, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua RT dan Ketua RW, Ibu PKK, Karang Taruna Kel.Ciwaringin, Minggu 13 Desember 2020 Pukul 09.00 (wib) s/d selesai.

Dalam kesempatannya, Yayat Supriyatna selaku Lurah Ciwaringin Bogor Tengah, Kepada awak media menyampaikan Hari ini Kami dari Muspikel Kel.Ciwaringin melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan untuk RKPD Tahun 2022, Dengan Tema,” Penguatan Daya Saing Daerah Melalui Percepatan Pemulihan Ekonomi Berbasis Lokal, Ungkapnya.

Ada 4 Prioritas yang Kami usulan dalam Musrenbang Tahun 2022, Bidang Pemerintahan 2 Kegiatan Prioritas, Bidang Sosial Budaya 2 Kegiatan Prioritas, Bidang Ekonomi 2 Kegiatan Prioritas, Bidang Fisik dan Lingkungan 3 Kegiatan, Mudah mudahan Usulan usulan yang Kami ajukan ini dapat terealisiasi dan dapat berjalan sesuai Apa yang telah di Ajukan, Ujar Lurah.

Hal senada dikatakan Babinsa Kel.Ciwaringin,” Serda. Dedi Jumaedi, Anggota Koramil 0601 Bogor Tengah dari Kodim 0606 Kota Bogor, Dalam Giat Musrenbang Kami dari Pihak Muspikel Kel.Ciwaringin tetap menjalankan Protokol Kesehatan sesuai Peraturan SOP Protokoler Kesehstan Covid-19, Dalam menekan angka Penyebaran Wabah Virus Covid-19 atau Corona, Papar Babinsa.

Alhamdulillah Musyawarah Perencanaan Pembangunan Pada Hari ini berjalan aman dan lancar, Para peserta sudah sangat disiplin diri dalam melakukan 3 M, membersihkan tangan di lokasi Musrenbang, Menjaga jarak tidak berkerumun serta menggunakan masker, Pungkas Babinsa.

Red Bogor Kota Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.