Bersihkan Sampah Tersumbat di Drainase Air Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel.Kedung Waringin Kerahkan Warga Kerja Bhakti

Bogor Kota,–Sorottipikor.com l Babinsa Kel.Kedung Waringin,” Sertu Makmur dan Bhabinkamtibmas Kel.Kedung Waringin,” Bripka. Muhammad Nur Memonitoring Berlangsungnya Kerja Bhakti yang dilakukan Warga RT.01 RW.12 Kedung Waringin…. Kerja Bhakti tersebut dilakukan Warga dalam membersihkan drainase saluran air yang menjadi lebih tertata serta lebih baik, Agar tidak adanya penyempitan saluran air pada saat Hujan deras datang, Adapun beberapa Pohon di Tebang dan di Angkat sampai ke akarnya hal ini banyak terjadi hancurnya dinding Drainase air yang Hancur dan retak serta Pecah disebabkan dari Akar Pohonan tersebut.

Kurang lebih 25 Warga turun langsung ke lokasi dengan dihadiri …Babinsa Kel.Kedung Waringin, Bhabinkamtibmas Kel.Kedung Waringin dan Tokoh Pemuda Kel.Kedung Waringin.

Dalam Pelaksanaan Kerja Bhakti tersebut Dua Sejoli dari Kedung Waringin memberikan Himbauan Kepada Warga yang melakukan Kerja Bhakti tersebut untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan, Salah satu jangan sampai berkerumun dan wajib menggunakan masker, Aksi Sosial tersebut di mulai, Sabtu 12 Desember 2020 Pada Pukul 10.00 (wib) s/d selesai.

Situasi terpantau di Area Berlangsungnya Kerja Bhakti berjalan aman dan Kondusif”, Pungkas Dua Sejoli.

Red Bogor Kota Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *