Menjelang Tahun Baru BNN Lakukan Tes Urin.

Cirebon – Sorottipikor.com |
Menjelang Tahun baru atau pergantian taun 2020 ke 2021 jadi suatu momen yang sangat di nanti, momen ini di nanti dengan mengantisipasi oleh manejemen hiburan malam yang mana persiapan tahun baru dengan melakukan tes urin demi kenyamanan konsumennya dan karyawanya.

Dengan bekerja sama Badan Narkotika Nasional(BNN) Kota Cirebon manejemen Mitas dan Diva adakan tes urine untuk menghadapi kerawanan pada tahun baru , Badan Narkotika Nasional (BNN ) juga merencanakan pelaksanan tes urin akan dilakukan di 19 titik hiburan malam yang ada di kota dan kabupaten Cirebon tutur ketua BNN kota Cirebon AKBP Yaya satyanagara, SH yang mana hal ini di lakukan atas keinginan dari perusahaan atau manejemen sendiri yang mengusulkan semua karyawannya di tes urin demi kenyamanan kerja dan merupakan aturan manejemen perusahaan.

Ada 83 orang yang diperiksa termasuk pemilik dan seluruh karyawannya Kamis 10 /12/2020 dilaksanakan di dua tempat hiburan malam yakni Mitas dan Diva ini pertama kali Pelaksanaan tes urin dilakukan dan masih ada 17 titik yang rencananya akan di periksa unkapnya.

Kepala BNN AKBP Yaya satyanagara, SH juga menambahkan menurutnya pemeriksaan tes urin sebetulnya juga untuk Kesehatan agar kita mengetahui makanan atau minuman apa yang 3 bulan terakhir kita makan atau minuman apakah mengandung zat yang di larang.

Dirinya juga melakukan tes urin bukan untuk melakukan tindakan refrensip menindak orang untuk melakukan upaya hukum namun untuk melakukan tindakan himbawan agar tidak mengunakan zat yang dilarang caranya dengan meseterilisasi terhadap karyawan dan menejemen melalui tes urin.

Yogi selaku pengelola juga berharap pelaksanaan tes urin juga bisa dilakukan secara rutin , ini bisa di lakukan 4 atau 6 Bulan sekali agar bisa mencegah pengunaan zat-zat terlarang di lingkungannya.

Lebih jau Yogi juga menerangkan aturan manejemen juga tegas , apabila ada karyawanya mengunakan atau didapat mengkonsumsi secara tegas akanmenindak dengan mengeluarkan, iapun menambahkan disini cukup menghibur dengan Nyanyi – Nyanyi saja tuturnya.(Suripto).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *