Bupati Bogor Salurkan Bantuan Paket Beras Untuk Desa Cibitung Tengah Sebanyak 469 KPM.

Bogor,–sorottipikor.com l
Bertempat di halaman kantor Desa Cibitung Tengah, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor. penyaluran bantuan sosial dari Bupati Bogor di laksanakan.
Sebanyak 469 KPM di bagikan paket beras, untuk penerima bantuan kpm menerima sebanyak 2 karung beras dari tiap karung berisi 15kg. Jum,at (11/12/2020).

Turut dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kepala Desa Cibitung Tengah Siti Masitoh, beserta staf desa, Linmas dan masyarakat penerima manfaat bantuan.

Kades Cibitung Tengah Siti Masitoh mengatakan,”penyaluran bantuan program pemerintah daerah dalam hal penanganan penanggulangan Covid 19 di wilayah Kabupaten Bogor ini sudah kami salurkan kepada warga masyarakat kami masuk 3 kalinya.
Dan untuk ketiga kali ini jumlah penerima bantuannya berkurang dari 511 kpm sekarang menjadi 469 kpm. Pemerintah kabupaten senantiasa menambah lagi kuota jumlah bantuan nya agar masyarakat Kami bisa lebih merata dalam mendapatkan bantuan dalam masa sulit seperti saat ini. siti masitoh juga berharap semoga dengan bantuan ini masyarakat kami dapat terbantu kebutuhannya.
Dan kami berharap semoga pandemik covid 19 akan segera berakhir di Negeri tercinta Indonesia.”ujar Kades

Pelaksanaan penyaluran sudah kami laksanakan Secara tidak mengurangi protokol kesehatan nya.
Setiap warga masyarakat penerima bantuan yang datang untuk tetap mematuhi aturan prokes dan jaga jarak.”Tutup nya.

Liputan : Yusuf Ibrahim

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.