Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 Agen Warung Odeng Perketat Protokol Kesehatan di Lokasi Penyaluran

Bogor Kota,–Sorottipikor.com l Agen Warung Odeng Kel.Sukaresmi Kec.Tanah Sareal Kota Bogor menyalurkan kembali Bantuan Sosial berupa Paket Sembako senilai Rp. 200.000.- (dua ratus ribu rupiah) dalam Program Perluasan Sembako yang memang diperuntukan bagi Warga Kel.Sukaresmi yang terdampak Perekonomiannya Akibat terdampak Virus Corona, Penyaluran berlangsung di Wilayah RT.04 RW.05 atau Tepatnya di Agen BNI Warung Odeng, Jumat 11 Desember 2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Adapun Paket sembako yang disalurkan Agen Warung Odeng diantaranya berupa, Beras 10 Kg dengan Harga Rp.125.000.-, Ayam 1 ekor dengan harga Rp. 33.000.-, Telor 10 butir dengan harga Rp. 14.000.-, Tempe 1 lonjer dengan harga Rp. 7.000.-, Buah 1 Kantong dengan harga Rp. 11.000.-, Sayur dengan harga Rp. 10.000.-, Dengan total keseluruhan Rp.200.000.- (dua ratus ribu rupiah).

Nurdin, Selaku Ketua Agen BNI Warung Odeng menyampaikan kepada awak media, Hari ini Kami menyalurkan kembali Bantuan Sosial berupa Paket sembako untuk Warga Kel.Sukaresmi dengan jumlah Para Penerima manfaat sebanyak 290 KPM, Kami menegaskan Kepada Warga dan Para KPM untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan sesuai Anjuran Pemerintah Kota Bogor dalam menekan Angka Penyebaran Virus Corona yang sampai saat ini masih terus berlangsung, Ungkap Nurdin.

Kami berharap Bantuan Sosial ini dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya, Terpantau saat penyaluran Warga KPM sudah mulai meningkatkan Kesadarannya dan disiplin dirinya dalam menjalankan 3 M, Salah satunya menggunakan masker, Ujarnya.

Tuti Kaendo selaku TKSK Kec.Tanah Sareal menambahkan, Kami Pihak TKSK Kec.Tanah Sareal berlanjut memonitoring penyaluran Bantuan Sosial di Wilayah Kel.Sukaresmi dalam Pendistribusian Perluasan sembako senilai Rp.200.000.-, Tentunya Paket sembako yang di salurkan sesuai dengan kualitas Yang baik dan layak dikosumsi Warga KPM, Alhamdulillah Protokol Kesehatan Pun berjalan dalam mencegah dan memutus mata rantai Covid-19, Pungkas Tuti Kaendo.

Pewarta : Aris & Novan

Kabiro Kota Bogor Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.