Pastikan Pilkada Cianjur Aman dan Sesuai Protkes, Dandim Tinjau Langsung Ke Lokasi TPS.

Cianjur, — sorottipikor. com l
Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi S.H., M.M melakukan peninjauan sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di sejumlah titik di Wilayah Cianjur, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Kabupaten Cianjur, Rabu (9/12/2020).

Dalam kegiatan peninjauan tersebut, Dandim mendampingi Tim Was Pam dan Protkes Covid-19 Asren Kasdam lll/Slw Kolonel Inf Agus Muklis Latif S.IPdan Kasi Log Korem 061/Sk Kolonel Inf M. Nanang Nasmudin S.E. M.M, serta jajaran dari Kodam lll/Slw dan Korem 061/Sk.

Dalam penyampaiannya saat melakukan peninjauan di TPS 16 dan TPS 02 di Kampung Margaluyu Rt 03/15 Kelurahan Muka, serta TPS 20 Komplek Akbid Kelurahan Sawah Gede, Kecamatan Cianjur Kota, Dandim mengatakan pelaksanaannya berjalan aman dan menerapkan protokol kesehatan.

“Selama melakukan peninjauan di beberapa lokasi TPS yang mana pelaksanaannya sudah berjalan dengan baik, serta telah menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.” ungkapnya.

Selain di Kecamatan Cianjur Kota, Dandim bersama rombongan juga melakukan pengecekan di beberapa TPS di beberapa kecamatan, seperti Kecamatan Cilaku, Warungkondang dan Cugenang serta di Kecamatan Pacet.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, dan aman. Selain itu juga semua TPS melaksanakan standar protokol kesehatannya diterapkan,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Log Korem 061/Sk Kolonel Inf M. Nanang Nasmudin S.E. M.M, Pabandya  Sahlur pers Dam lll/Slw Mayor Inf Andi Baroto C, Kasdim 0608/Cjr Mayor Inf Suntoro, Dansubdenpom lll1-1/ Cianjur Kapten Cpm Amir, Pasi Intel Kodim 0608/Cjr Kapten Arm Sugianto serta jajaran Kodim 0608/Cianjur. (pendim0608)

Reporter : Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.