Sambut Hari Juang TNI-AD, Kodim 0606/Kota Bogor Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Bogor Kota,–Sorottipikor.com l Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) Kodim 0606/Kota Bogor melaksanakan bakti sosial donor darah, bekerja sama dengan PMI Kota Bogor, Rabh (09/12/2020).

Kegiatan tersebut tidak hanya melibatkan prajurit Kodim 0606/Kota Bogor, melainkan juga diikuti oleh Persnonil Kodim 0606/Kota Bogor, PPM, FKPPI, GM (Generasi Muda), Pramuka serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVl Dim 0606.

Komandan Kodim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan S.l.P menegaskan, donor darah ini adalah sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan komitmen TNI AD dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan, sekaligus memberikan solusi kesulitan masyarakat terhadap ketersediaan darah bagi yang membutuhkan.

Dandim menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari juang Kartika TNI-AD.

“Kita sudah salurkan dan kami berharap stok darah yang diperoleh melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang memerlukan dan dapat membantu pemenuhan stok darah yang ada di PMI Kota Bogor ”, tutupnya.

Pewarta : Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.