Sambut Bantuan Pangan Non Tunai di E- Waroeng Panaragan Warga Serbu Lokasi Penyaluran

Bogor Kota,–Sorottipikor.com l Kementerian Sosial Kembali mendistribusikan Paket sembako senilai Rp. 200.000.- (dua ratus ribu rupiah) dalam Program BPNT atau Bantuan Perluasan Sembako, Bantuan Kali ini di terima Warga Kel.Panaragan Kec.Bogor Tengah Kota Bogor, Selasa 09 Desember 2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Dina selaku Ketua E-Waroeng Panaragan menyampaikan Kepada awak media, Kami dari E-Waroeng Panaragan hari ini menyalurkan Paket sembako senilai Rp.200.000.- (dua ratus ribu rupiah) dengan jumlah Para Penerima manfaat sebanyak 570 KPM, Dengan Paket Sembako yang Kami salurkan diantaranya berupa, Beras 10.Kg, Tahu 1 blak, Kacang Hijau 1/4 Kg, Ayam 1 Ekor dan Telur dan Buah…dengan 6 Item Komuditi”, Ungkap Dina.

” Dalam Pendistribusian Kami selaku Pihak E-Waroeng tetap menegaskan Kepada Para KPM untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan, Dengan melakukan 3 M, Membersihkan Tangan, Menjaga Jarak aman serta Menggunakan masker, Dengan tujuan Agar Para KPM terhindar dari Wabah Virus Covid-19, Yang saat ini masih belum berakhir”, Ujar Dina.

Ditempat Yang sama di Lokasi Penyaluran Ketua RW.07 Dede Suparman, Menambahkan, “Harapan Kami dengan Bantuan Paket sembako ini Warga dapat terbantu tentunya dalam kebutuhan sehari hari, Apalagi saat ini masih Pandemi Wabah Virus Corona setidaknya dapat meringankan beban Perekonomian Mereka, Hal ini menjadikan suatu Motivasi bahwa Pemerintah Tetap memperhatikan Warganya dalam Bantuan Tersebut”,Kata Dede.

” Kami dari Pihak Pengurus RT dan RW bekerja sama saling memberikan Himbauan Kepada Para KPM untuk tetap menjalankan Protokoler Kesehatan sesuai Anjuran Pemkot Bogor dalam memutus mata rantai Covid-19, Alhamdulillah Giat Penyaluran Pada hari ini berjalan Tertib dan lancar”, Pungkas Dede.

Pewarta : ibing

Kabiro Kota Bogor Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *