Warga Kedung Waringin Tansa Kembali Di Guyur Paket Sembako, Azhar Setiawan Check Lokasi Penyaluran

Bogor Kota,–Sorottipikor.com l Warga Kel.Kedung Waringin di Guyur Kembali Bantuan Sosial dari Kementerian Sosial berupa Paket sembako senilai Rp. 200.000.- (dua ratus ribu rupiah), Bantuan Tersebut sudah Ke 12 Kalinya di Tahun 2020 dan memang merupakan Program Kementerian Sosial setiap Bulannya, Penyaluran berlangsung di Jl. Cimanggu lamping RT.03 RW.03 Kedung Waringin Tanah Sareal Kota Bogor, Atau tepatnya di E- Waroeng Teratai, Selasa 08 Desember 2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Azhar Setiawan Selaku Staff Kemasyarakatan Kec.Tanah Sareal Kepada awak media Beliau Menyampaikan, ” Hari ini Kami dari Pihak Kecamatan Tanah Sareal memonitoring berlangsungnya Pendistribusian Bantuan Sosial dari Kemensos berupa Paket sembako senilai Rp.200.000.- (dua ratus ribu rupiah) dengan Jumlah Para Penerima manfaat sebanyak 635 KPM”, Ungkap Azhar.

Dalam Penyaluran Kami dari Pihak Kecamatan Tansa berupaya dan semaksimal mungkin untuk memberikan Himbauan Kepada Warga Para Penerima manfaat untuk tetap menjaga kesehatan dan hidup bersih di Tengah Pandemi Wabah Virus Covid-19, Yang sampai saat ini masih terus berlangsung dan Semakin banyak memakan Korban, Untuk itu Kami mengecheck Protokol Kesehatan di Lokasi Penyaluran Agar sekiranya Warga Kel.Kedung Waringin Tercegah dan dapat memutus Penyebaran Virus tersebut, Sesuai Dengan Anjuran Pemkot Bogor dalam menekan Angka Penyebaran Virus Corona, Salah satunya dengan menjalankan 3 M, Membersihkan Tangan, Menjaga Jarak serta Menggunakan Masker”, Kata Azhar.

Dilokasi Yang sama Ketua E- Waroeng Teratai, Kurniawati 30 Th, menambahkan, ” Ada beberapa Jenis Paket sembako Yang Kami salurkan Pada Hari ini diantaranya, Beras 10 Kg dengan Harga 125.000.- Ayam 1 ekor 8 ons dengan Harga 30.000.- Telor 10 butir dengan Harga 18.000.-, Buah Apel dan Vier dengan Harga 15.000.-, Sayuran dengan Harga Rp.5000.-, Tempe satu blak dengan Harga Rp. 7000.- Dengan Total Rp. 200.000.- (dua ratus ribu rupiah)”, Ujar Nia sapaan Akrab.

” Alhamdulillah Penyaluran Bantuan Pada Hari ini berjalan sesuai Protokol Kesehatan yang telah disepakati, Bagi Warga yang tidak Patuh dan taat Protokol Kesehatan pada saat Pengambilan Paket Sembako tersebut, Mohon maaf Kami tidak layani dan Kami suruh balik lagi “, Tegas Nia.

Red Bogor Kota Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.