KANG INDA CALON KADES SIAP MAJU UNTUK SITU DAUN LEBIH BAIK LAGI.

Bogor,– sorottipikor.com l
Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2020 salah satunya Desa Situ Daun, Kecamatan Tenjolaya, Calon kepala Desa Kang Inda ikut serta dalam bursa pencalonan kades Situ Daun.

Dengan berbekal pengalaman pernah menjabat sebagai ketua RT Desa Situ Daun dan juga aktif di lembaga kemasyarakan sehingga dengan pencalonan ini sudah ada pengalaman untuk mengelola tatanan pemerintahan Desa.

Selain aktif di lembaga yang lain juga nampak jiwa sosial kepada masyarakat yang mana sudah terlihat jelas bukti nya misalnya untuk mempasilitasi infrastuktur jalan termasuk membantu terealisasinya program P2WKSS dalam program rutilahu yang kini sudah di rasakan oleh masyarakat situ daun khusus nya di wilayah binaan P2WKSS yang ada di wilayah Rt 18 dan program – program lain nya.

Semua ini dilakukannya dengan penuh ke ikhlasan sehingga ketika mau mencalonkan kepala desa warga sangat menyambut baik dan antusias bukan saja dorongan dari warga juga termasuk dari keluarga. Ini membuatnya sangat termotipasi serta ada sebuah peluang untuk mengabdikan membangun desa agar kedepan bisa lebih maju dan bisa meningkatkan kinerja desa. Sehingga pada waktunya pemilihan yang sudah di agendakan pemerintah kabupaten Bogor pada 20 Desember 2020 yang tepatnya hari minggu semoga berjalan dengan baik .

Ketika di temui wartawan Sorot Tipikor.com dikediamannya Kang Inda mengatakan bahwa saya sangat berkomitmen dan tanggung jawab apabila nanti saya terpilih menjadi Kades Pakuon Priode 2020 – 2027 akan selalu terbuka dan transpransi. menyangkut dengan pengelolaan bantuan keuagan dari pemerintah Pusat , Propinsi maupun dari kabupaten sehingga masyarakat perlu tau dengan kucuran anggaran ke desa. Tujuannya tiada lain agar terjalinnya sebuah hubungan komunikasi antara pihak pemerintahan terkait dengan desa dan masyarakat sehingga tidak terlepas untuk selalu berkoordinasi agar bisa berjalan sesuai dengan roda pemerintahan.

Selanjutnya kata Kang Inda” semoga pada waktunya nanti semua pemilih desa Situ Daun bisa hadir untuk menyalurkan hak pilihnya secara Demokrasi tanpa ada sebuah interpensi dari pihak manapun. Biar semua ini berjalan sebagai mestinya untuk menentukan pilihan kepala desa Situ Daun yang devinitif pungkasnya.

Liputan : Yusuf Ibrahim.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *