Kapolda. Jabar. Berserta. Pangdam III.Siliwangi. Mengecek.Persiapan. Menjelang .Pilkada Serentak. 2020 di Makopolres Sukabumi.

Sukabumi,  — sorottipikor.com l 
Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto beserta rombongan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Cianjur, Jumat (04/12/2020).

Kapolda Jabar mengatakan, kunjungan kerja ini, dalam rangka melihat langsung sejauhmana kondisi personel dalam menjalankan tugas, baik dari aspek pembinaan maupun aspek opersional.

“Ya, dalam rangka pengecekan kesiapan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai mengungkapkan menyambut baik kedatangan Kapolda Jabar berserta rombongan yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Dan, tentunya akan terus meningkat kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Sehingga bisa terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Ia menyambungkan, kalau mau damai bersihkan hati. Dan, jangan di perbesar permasalahan. Artinya, demi pelaksanaan Pilkada di Cianjur yang aman dan damai, sesuai harapan semua pihak.

“Mari kita dukung dan sukseskan Pilkada Cianjur yang aman damai,” pungkasnya.

AKBP Rifai menambahkan, tentunya TNI/Polri siap mengamankan dan memberikan kenyamanan dalam pelaksanaan Pilkada Cianjur.

“Kami titip TNI/Polri serta ASN jaga netralitas,” pungkasnya.

Repoter     :  Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.