Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Paledang Berjalan Lancar Babinsa Monitoring Area

Bogor Kota,–Sorottipikor.com | Musyawarah Perencanaan Pembangununan atau Musrenbang Kel. Paledang Kec.Bogor Tengah Kota Bogor Berlangsung Pada hari Sabtu 05 Desember 2020 Pukul 09 00 (wib) Kegiatan di laksanakan dengan tetap mengikuti Aturan kesehatan yg di Berlakukan Pemerintah yaitu. 1. Menggunakan masker. 2. Menjaga jarak. 3. Mencuci tangan.

Pemerintah Kecamatan Bogor Tengah menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan di Kota Bogor 2020-2022 yang bertempat di lapangan Bulu Tangkis RW 04 Kel. Paledang Kec. Bogor Tengah.

Babinsa Kel.Paledang Sertu. Saepul Rohman, Anggota Koramil 0601 Bogor Tengah dari Kodim 0606 Kota Bogor, Beliau menyampaikan Pada Hari ini Kami dari Muspikel Kel.Paledang Telah Melaksanakan Kegiatan Musrenbang, Giat ini sebagai wadah bersama untuk mendapatkan masukan untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap tujuan, sasaran, strategi, dan arah kebijakan untuk mencapai pembangunan daerah yang optimal, Ungkapnya.

Memberikankan materi pemaparan Wakil ketua DPRD kota Bogor dengan materi kegiatan Benah Kampung di mana di harapkan bisa membuat Kota Bogor menjadi lebih maju dan berkembang, Dari bidang Perekonomian di harapkan usaha kreatif mandiri bisa di kembangkan lebih lanjut dan bisa mendapatkan penambahan ekonomi buat Warga, Dari bidang pembangunan diharapkan ada penataan Wilayah Dan program pembabgunan lebih kepada fasilitas umum,

Lanjut Babinsa. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bogor dalam laporannya menyampaiakan bahwasannya program pembangunan kel Paledang Kec. Bogor Tengah Kota Bogor 2019 -2020 sudah di capai 50% ini di bidang jalan dan Pos yandu Selanjutnya hasil Musrenbang pada hari ini akan menjadi bahan untuk penyusunan Rancangan pembangunan Kec.Bogor Tengah Kota Bogor,

Musrenbang kali ini diikuti oleh 35 peserta yang mewakili seluruh Komponen pemangku kepentingan kususnya Kel. Paledang dan Kota Bogor pada umumnya, Demi terwujudnya Visi dan Misi Pembangunan Daerah di Kec. Bogor Tengah dan apa yang menjadi kebutuhan dan harapan masyarakat Kota Bogor dalam rencana dapat diselaraskan dan menjadi bagian pembangunan daerah Kota Bogor, Giat di lanjutkan simbolis Penyerahan kunci pos Yandu RW 05, Yang di serahkan oleh anggota Dewan Komisi 4 dari Fraksi Partai PAN. Bpk Fajari, Pungkasnya.

Red Bogor Kota

Kabiro Kota Bogor Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *