PC SATRIA Kab.Bogor Hadiri Acara RAKORDA di Jatinangor Sumedang

Sumedang,-sorottipikor.com ll Pengurus Cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kab.Bogor telah mengikuti Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Pengurus Daerah (PD) Satria Jawa Barat (Jabar) yang berlangsung pada Rabu-Kamis (2-3/11/2020) di Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Demikian di ungkapkan Ketua PC Satria Kab.Bogor Ade Kurniawan atau yang sering di sapa Aji Codet biasa di sapa di Sekretariat PC SATRIA GERINDRA Kab.Bogor Jumat (4/11/2020).

Di katakan nya, rakorda tersebut di hadiri ketua dan sekretaris seluruh Pimpinan Cabang Satria se-Jawa Barat. “Kami dari PC Satria Kab Bogor Siap Jalankan Hasil Rakorda se-Jabar,” tegas Ade Kurniawan dengan maksimal

Di ungkapkan Ade Kurniawan, dari hasil Rakorda Satria ini tentunya ada pekerjaan rumah (PR) yang harus digarap oleh PC Satria Kab.Bogor secara berkala dan terstruktur oleh seluruh pengurus.

“Oleh-oleh yang kita dapat dari rakorda tersebut adalah kita harus meningkatkan sinergitas dengan Partai Gerindra sebagai induk dan bapak kita di organisasi, Pekerjaan lainnya adalah merapikan kepengurusan pimpinan anak cabang hingga membentuk pimpinan anak ranting di setiap desa katanya.

Ia bersyukur pembentukan anak cabang ini sudah hadir di tengah masyarakat dan sudah bergerak serta di rasakan masyarakat di saat kondisi pandemi covid-19 ini untuk membantu dalam keadaan sulit untuk memerangi dan memberikan pemahaman dalam pencegahan pandemi Covid-19 ini.

Aji juga berharap, agar anggota legislatif yang ada di parlemen yang berasal dari Partai Gerindra bisa bersinergi dengan Satria, serta bisa memberikan support yg positif agar bisa saling bahu membahu untuk membantu di tengah masyarakat dalam hal apapun, guna menyukseskan program partai Gerindra agar di rasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Satria ini merupakan sayap partai Gerindra, adalah bagian dari Kader Partai Gerindra, yang nanti endingnya bersama-sama membesarkan partai dan memenangkan partai, dalam hajatan Pilkada, Pileg serta Pilpres.”tandas Aji.

Ia menjelaskan, PC Satria Kab.Bogor sudah mempunyai program-program hasil RAKERCAB yg kemarin telah di gelar di bulan November 2020 lalu yang akan di laksanakan, sehingga membutuhkan sinergitas mulai dari internal Satria, internal partai, dan internal dewan Gerindra serta eksekutif pemerintahan kabupaten itu sendiri, agar program ini tidak saja bisa di rasakan oleh anggota Satria dan kader Gerindra tetapi bisa menyentuh semua masyarakat di Kab Bogor.

Aji mengajak kepada semua pengurus dan anggota Satria Kab.Bogor untuk bergerak untuk menyelesaikan tugas-tugas agar lebih bisa berbuat banyak untuk Satria, masyarakat dan bangsa.

(Fachmi Firmansyah)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *