Banyak Sopir Angkot Tak Patuhi Protokol Kesehatan Polsek Bogor Selatan Razia Masker

Bogor Kota,—Sorottipikor.com l Sejumlah Angkutan kota yang melintasi Jl. Pahlawan Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor tak luput dari pemeriksaan Petugas Gabungan Operasi Penegakan Disiplin Masker, Jumat 04 November 2020 .

Operasi yustisi Gakplin Masker Protokol Kesehatan Covid-19 Inpres No. 6 tahun 2020 Melibatkan Jajaran Polsek Bogor Selatan, Koramil 0602 Bogor Selatan dan Pemerintah Kecamatan Bogor Selatan.

Dikatakan Kapolsek Bogor Selatan Kompol Indrat Riyani S, SH, sedikitnya ada 6 orang yang dilakukan pendataan karena melanggar Prokes dengan tidak menggunakan masker.

“Selain di data, Keenam Orang tersebut langsung diberi himbauan, Untuk memberikan efek jera, 5 Orang pelanggar kami berikan tindakan sanksi Sosial dan 1 orang Pelanggar dikenakan Sanksi denda,” terangnya.

Masih kata Kompol Indrat, Operasi seperti ini akan terus dilakukan agar Masyarakat Benar-benar patuh terhadap protokol Kesehatan 3M.

“Jangan sampai gara-gara 1 terus menularkan ke banyak Orang gara-gara tidak mematuhi protokol Kesehatan 3M,” jelasnya.

“Saya menghimbau dan mengajak kepada Seluruh Warga agar senantiasa menerapkan 3M, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker,” tandasnya.

Pewarta : Aris / ibing

Kabiro Kota Bogor Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *