Musrenbang di Babakan Bogor Tengah Berjalan Aman dan Kondusif Babinsa Monitoring Area

Bogor Kota,–Sorottipikor.com l Pada hari Kamis Tepat nya 03 Desember 2020 Pukul 09 00 (Wib) Bertempat di Aula Masjid Salman Al farisi Komplek BPT RT.03 RW.06 Kel. Babakan Kec. Bogor Tengah, Telah laksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kelurahan. Kegiatan tersebut di laksanakan dengan tetap mengikuti dan menjalankan Peraturan Protokol Kesehatan yang di berlakukan Pemerintah yaitu, 1. Menggunakan masker 2. Menjaga jarak 3. Mencuci tangan

Serka. Surana Babinsa Kel.Babakan Anggota Koramil 0601 Bogor Tengah dari Kodim 0606 Kota Bogor, Kepada Awak Media menyampaikan, Pemerintah Kecamatan Bogor Tengah Menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan di Kota Bogor 2020-2022 di Aula Kantor kelurahan Babakan kec Bogor Tengah, Dilaksanakannya Musrenbang ini sebagai wadah bersama untuk mendapatkan masukan untuk Penajaman, Penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan Terhadap tujuan, Sasaran, Strategi, dan arah kebijakan untuk mencapai pembangunan Daerah yang lebih Optimal, Ungkapnya.

Dengan memberikankan materi pemaparan Anggota DPRD Kota Bogor dengan materi kegiatan Benah Kampung di mana di harapkan dapat membuat Kota Bogor menjadi lebih maju dan berkembang, Baik di Bidang Perekonomian, Dengan harapkan usaha kreatif mandiri segera dapat lebih di kembangkan lebih lanjut, Dan bisa mendapatkan penambahan ekonomi untuk Warga, Dari bidang pembangunan diharapkan ada penataan Wilayah, Dan program Pembabgunan lebih Kepada fasilitas umum, Ujarnya.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bogor dalam laporannya mengatakan, Bahwasannya Program Pembangunan Kel. Babakan Kota Bogor Tengah 2019 -2020 sudah di capai 40% dan ini di bidang jalan dan Drainase, Selanjutnya hasil Musrenbang pada hari ini akan menjadi bahan untuk penyusunan Rancangan Pembangunan kec Bogor Tengah Kota Bogor,

. Musrenbang kali ini diikuti oleh 45 peserta yang mewakili seluruh komponen pemangku Kepentingan khususnya Kel.Babakan Kota Bogor pada umumnya, Demi terwujudnya Visi dan Misi pembangunan Daerah di Kec. Bogor Tengah dan apa yang menjadi kebutuhan dan Harapan Masyarakat Kota Bogor dalam Rencana dapat diselaraskan sehingga menjadi bagian pembangunan daerah Kota Bogor, Alhamdulillah Giat berjalan aman dan Kondusif, Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut 1. Anggota DPRD kota Bogor 2 . Staf Kecamatan Bogor Tengah 3. Bapeda Kota Bogor 4. Dinkes Kota Bogor 4. PUPR Kota Bogor 5. Lurah Kel.Babakan 6. LPM kel.Babakan 7. Bhabinkamtibmas 8. Ketua RW dan RT 9. Ketua Pemuda 10. BNPB Kota Bogor .

Red Bogor Kota

Pewarta : Ibing

Kabiro Kota Bogor Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *