Polsek Polsel Rutin Lakukan Patroli Malam, Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Patuhi Protokol Kesehatan.

TAKALAR, – Sorottipikor.com l
Personel Polsek Polsel Polres Takalar yang dipimpin oleh Ps. Ka Spkt III Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Ramli melaksanakan giat patroli malam hari guna antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar, Selasa (01/12/2020)

Kegiatan Patroli merupakan tugas rutin dan sebagai tanggung jawab sebagai aparatur keamanan dengan tujuan agar masyarakat yang sedang menjalankan aktifitas di malam hari merasa aman dan nyaman serta dilindungi dengan adanya Patroli di malam hari.

Adapun sasaran Patroli adalah remaja yang nongkrong sampai larut malam, tempat atau daerah yang rawan kejahatan jalanan, miras, sajam, dan kejahatan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Ramli selain memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing, ia juga menghimbau warga untuk tetap disiplin patuhi Protokol Kesehatan dan mengajak untuk menerapkan pola hidup sehat agar dapat mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penularan virus Covid 19, tutupnya.

Reporter : Muz.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.