Penebangan Pohon di Bogor Selatan Bikin Macet Parah Satlantas Amankan Area

Bogor Kota,–Sorottipikor- Kemacetan panjang terjadi dari arah Sukasari sampai Jembatan Pamoyanan kearah batu tulis di Perkirakan panjang kemacetan sekitar 2 Km, Kemacetaan di sebabkan adanya penebangan Pohan dari Dinas Perumahan dan Pemukiman kota bogor.

Aiptu Tatang Selaku Satlantas Polsek Bogor Selatan mengatakan, ” Ada infomasi telpon dari Kanit lantas polsek Bogor menanyakan Kenapa itu macet ? ada penebangan pohon, jawab Aiptu. Tatang kepada Kanitnya, Kita tidak tau apa-apa, tidak ada kordinasi Apa- apa Prihal penebangan Pohon dengan Polsek Bogor selatan”, Ungkapnya.

Lanjut Aiptu. Tatang dalam keterangannya, ” Sementara terpaksa kita hentikan dulu kegiatan penebangan, Dikarenakan terjadi macet terlalu panjang, Kami tidak melarang bila nanti situasi sudah lancar silahkan melanjukan bila alur lalulintas sudah tidak macet, Ujar Satlantas tersebut, Kalau masalah kordinasi saya tiadak tahu”, Ujarnya.

Petugas Pelaksana Penebangan Pohon, Parman, mengatakan ” penebangan Pengamanan pohon mati sudah berkisar 50 tahunan, Pengamanan biasanya kita konfirmasi kepada Pihak Kelurahan, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas atau Pihak Kepolisian, Disaat awak media untuk mengkonfirmasi hal tersebut di atas ke Dinas Perumahan dan Pemukiman di Jln Pengadilan Bogor, Kepada kasi Perawatan untuk menanyakan Pelaksanaan Penebangan pohon di Jln Batutulis yang mengakibatkan kemacetan yang panjang , Pihak berwenang ( Kasi perawatan ) untuk dipinta keterangan tidak ada di tempat.

pewarta : Iwan/Arip

Kabiro Kota Bogor Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.