Kordik Karangtengah Kabupaten Cianjur Laksanakan Sertijab Kepala Sekolah SD Bojong 5 Dan SD Babakancaringin 2

Cianjur, sorottipikor. com l
Kordik Karangtengah Laksanakan Sertijab Kepala Sekolah SD Bojong 5 dan SD Babakancaringin 2 di sekolah SD Bojong 5 dan SD Babakancaringin 2 kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur.
Senin (30/11/2020).

Kegiatan Sertijab Kepala Sekolah di dihadiri oleh pengawas, ketua PGRI PC Karangtengah, para kepala sekolah gugus Bojong dan gugus perumnas.

Dalam Sertijab Kepala Sekolah di buka oleh Kordik Karangtengah yang di wakili oleh pengawas Suryana Spd MM sekaligus Sertijab.

Kepala sekolah yang Sertijab SD Bojong 5 dari kepala sekolah lama  Lilis Lisnawati Spd ke kepala sekolah baru Yayan Widayanti Spd Mpd dan kepala sekolah SD Babakancaringin 2 dari kepala sekolah lama alm Malia Andrayani Spd Mpd ke kepala sekolah baru Edi Supardi Spd.

Kordik Karangtengah yang di wakili Suryana Spd MM menyatakan tujuan di adakannya Sertijab yaitu untuk mengisi kekosongan pimpinan di sekolah tersebut supaya berjalan efektif dalam pengelolaan di sekolah dan ada yang bertanggung jawab, ujarnya.

“Diharapkan dengan adanya Sertijab tidak lagi kekosongan pimpinan mudah mudahan dengan pejabat baru sekolah bisa lebih maju dari Sekarang dan bisa bersinergi antara pimpinan dan guru guru untuk memajukan pendidikan di sekolah lebih baik lagi serta kepada yang Purna Bhakti di berikan kesehatan dalam masa pensiunnya,”ungkapnya.

Reporter   :    Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.