Gelar Musrenbang di Batu Tulis Bogor Selatan Muspikel Tingkatkan Pembangunan Yang Merata

Bogor Kota,–Sorottipikor.com l Dihadiri Sejumlah Para Perwakilan Bapeda Kec. Bogor Selatan, Dinas Perumkim, Para Ketua RT, RW Kader PKK, Posyandu, Ketua LPM, Tokoh Masyarakat, agama, Selasa, 01 Desember 2020 Pukul 09.00 (wib) s/d selesai. Kepada awak media Heri Eriyadi,S.sos, Selaku Lurah di Batutulis Kec.Bogor Selatan, Beliau menyampaikan, Hari ini Kami melaksanakan Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan di Kel.Batutulis dalam Priode Tahun 2021 dan 2022,

Adapun Hal yang Saya utamakan untuk Warga Batutulis Yaitu, Pembangunan di wilayah Batutulis dapat Merata dan bisa meningkatkan Perekonomian Masyarakat Dan Utamakan Pembangunan Wilayah yang memang dirasa sangat mendesak untuk di bangun guna mempermudah Aktivitas Warga dan Masyarakat untuk Kehidupan Sehari hari, Seperti perbaikan jalan lingkungan, Tembok Penahan untuk mencegah longsor dan Pembangunan saluran air, ungkap Lurah.

Dengan demikian Kami lakukan Giat ini ditempat Kel. Batutulis, Agar sekiranya Para Peserta Musrenbang dapat merasakan keamanan dan kenyamanan di tengah Pandemi Wabah Virus Covid-19 ini, Ujarnya.

“Adapun Tambahan dari Ketu LPM kelurahan Batu Tulis Kec. Bogor Selatan, Ade Suhendar, Yang Memberi Pemasukan untuk Warga Batutulis, Saya sebenarnya menginkan adanya Ajuan dari bidang Ekonomi Seperti mengembangkan potensi yang ada di wilayahnya khususnya di Bidang UMKM, imbuhnya.

Hal senada dikatakan Bhabinkamtibmas Kel.Batutulis Kec.Bogor Selatan, Aiptu.Yana, Beliau mengatakan, Dalam Giat ini Kami dari Pihak Muspikel Batutulis memonitoring dan memantau Area berlangsnunya Musrenbang di Kel. Batutulis Jln .Tungal RT01 RW03 Tentunya Protokol Kesehatan Kami Tegakkan demi mencegah dan memutus mata rantai Virus Covid-19, “Ucap Aiptu.Yana .

Di Area tempat Berlangsungnya Musrenbang kali ini Kamipun menyediakan alat pengecheck suhu tubuh, Alat pembersih Tangan, Memberikan Jarak Aman minimal 1 satu meter untuk kursi duduk demi mencegah Nya Wabah Virus Covid-19, Kata Bhinmas. Pewarta .Arif

Kabiro kota bogor Fahri Abdulah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *