Petugas KPPS Desa Ciherang Wajib Ikuti Rapit Tes Jelang Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Cianjur.

Cianjur, — sorottipikor. com l
Jelang Pilkada serentak 2020 kabupaten cianjur pada tanggal 9 Desamber 2020 UPTD Puskesmas Ciherang laksanakan rapit tes kepada anggota kpps desa ciherang di aula kantor desa ciherang kecamatan Karangtengah kabupaten cianjur. Sabtu (28/11/2020).

Ketua KPPS Desa Ciherang Kusmayadi menjelaskan, pelaksanaan pemeriksaan rapit tes kepala anggota kpps ( kelompok penyelenggara pemungutan suara ) desa ciherang yang berjumlah 171 anggota dari 7 anggota kpps dan 2 anggota Limas dari 19 TPS, jelasnya.

Kepala UPTD Puskesmas Ciherang DrĀ  I Made Setiawan menyatakan, pelaksanaan pemeriksaan rapit tes kepada anggota kpps dan limas desa ciherang wajib mengikuti sebagai syarat dalam situasi pandemi Covid 19 untuk memutus mata rantai Covid 19 di wilayah desa ciherang, katanya.

“Diharapkan dengan pemeriksaan rapit tes kepada anggota kpps dan limas desa ciherang dalam pelaksanaan tugas pada pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Cianjur dalam keadaan sehat terhindar dari penyebaran Covid 19 karena itu wajib melaksanakan protokol kesehatan dan 3M ( mencuci tangan, makai masker dan jaga jarak) dalam pelaksanaan pemungutan suara di TPS masing masing,” tuturnya.

Reporter : Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.