Cegah Penularan Covid-19 Warga Cibuluh Rt.04/03 Laksanakan Penyemprotan.

Bogor,-sorottipikor.com l
Warga Cibuluh Rt.04/02 lakukan penyemprotan Disinsfektan di Kampung Pangkalan Raya (22/11/2020.

Kegiatan tersebut dilangsungkan mulai pukul 13.00 WIB sampai selesai, lokasi penyemprotan seluruh rumah warga RT.004/002, Sarana Olah Raga, Masjid, Asrama Putra/Putri Pesantren Persatuan Islam yanag ada di wilayah Rt tersebut.

Qadar sebagai Ketua Rt 004 menjelaskan”tujuan penyemprotan ini selain pencegahan penyebaran Virus Covid-19, juga menjalankan intruksi walikota Bogor dan Dinas Kesehatan Kota Bogor agar tetap semua warga selalu menjaga Protokol kesehatan, mejaga 3M ( Memakai masker, Mencuvi tangan memaki sabun, Menjaga Jarak)”.ucapnya.

Sementara petugas penyemprotan dari warga setempat, dan untuk biaya alat,bahan berupa Disinfektan atau lainya, itu hasil dari swadaya masyarakat yang di koordinir oleh pengurus Rt setempat yaitu Dede Mulyana.

“Alhamdulillah warga RT.004/002 sangat antusias dalam kegiatan tempo hari, dan membantu kelancaran kegiatan kami.”ucap Dede

Dede selaku Koordinator mengkoordinir warganya dengan penuh semangat, Dede juga menambahkan, Tidak lupa ketua Rt selalu mengingatkan agar tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan..

Semoga wabah ini cepat berlalu.lanjut dede kepada awak media.
(Zaenal Arifin)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *