Peringatan Hari Guru RI Ke-75 dan Guru Nasional Tahun 2020 di Karangtengah Cianjur.

Cianjur, — sorottipikor. com l
Peringatan hari guru republik Indonesia ke 75 dan guru nasional tahun 2020 di aula gedung PGRI Karangtengah Kabupaten Cianjur, Rabu (25/11/2020).

Peringatan hari guru republik Indonesia ke 75 dan hari guru nasional di ikuti 115 terdiri dari kepala TK, Kepala SD, kepala SMP, perwakilan PGRI ranting dan para pengawas di karena dalam situasi pandemi Covid 19 di batasi hanya perwakilan aja.

Dengan mengusung tema “Kreativitas Dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju”.

Dengan peringatan hari guru Nasional Indonesia ke 75 dan hari guru nasional turut hadir Camat Karangtengah, Polsek, Kepala Desa Ciherang, Pengurus PD II PGRI Kabupaten Cianjur, Kordik Karangtengah, Pengawas, ketua PC Karangtengah.

Dalam peringatan hari guru republik Indonesia ke 75 dan hari guru nasional di buka oleh Camat Karangtengah H.Jelly Mulyawan Sip.

Ketua pelaksana HUT PGRI ke 75 H.Opan Sopari Jatnika Spd Mpd menyatakan, dalam peringatan hari guru republik Indonesia ke 75 dan hari guru nasional tahun 2020 kami pengurus PC PGRI Karangtengah memberikan penghargaan dan cendramata kepada 37 kepala sekolah dan  guru yang Purna Bhakti, jelasnya.

“Dengan HUT PGRI di harapkan guru lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas guru dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam mengajar kepada anak didik dan mudah mudahan kesejahteraan guru dapat di perhatikan oleh pemerintah untuk mendukung sumberdaya manusia dapat terpenuhi.” pungkasnya.

Media sorottipikor mengucapkan Dirgahayu HUT PGRI Ke 75 dan hari guru nasional tahun 2020 semoga persatuan guru republik Indonesia tetap maju dan jaya sepanjang masa.

Reporter   :   Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *