Dipimpin Kbo Sat Binmas, Personil Polres Gowa Melaksanakan Apel Pagi

GOWA, – Sorottipikor.com l
Personil Polres Gowa lakukan apel pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Apel pagi yang dilaksanakan Polres Gowa  bertempat di halaman Mapolres, merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya sebelum memulai kegiatan tugas sehari hari.

Kaur Bin Ops Sat Binmas Iptu Abd Wahab Maulana sebagai pengambil Apel mengatakan, ”apel pagi sudah menjadi suatu kewajiban di istansi manapun sebelum melaksanakan tugas”ucapnya

Sebelumnya pada giat apel pagi ini diawali dengan pengecekan personil dan doa apel pagi kemudian dilanjutkan pengarahan pengambil apel mengenai apa saja kegiatan yang akan dilaksanakan hari ini ataupun informasi penting lainnya.

Tidak hanya itu, Kbo Sat Binmas juga menekankan kepada anggota untuk bersama-sama mendoakan polres gowa dalam usaha yang dilakukan dalam meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dengan selalu disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“pelanggaran yang dilakukan oleh anggota dapat merusak citra serta nama polres gowa yang saat ini telah meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi” Tegas Iptu Wahab

Pelaksanaan apel pagi diakhiri dengan pengisian kotak amal seribu rupiah yang dilakukan setiap hari oleh seluruh personil.

Reporter : Muz
Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *