Desa Ciherang Karangtengah Cianjur Laksanakan Pelantikan Calon KPPS Pemilukada Tahun 2020.

Cianjur, — sorottipikor.com l
KPPS Desa Ciherang laksanakan Pelantikan Calon KPPS pada pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Cianjur di Aula Kantor Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur. Selasa (24/11/2020).

Petugas yang di lantik 171 terdiri dari kpps 133 dan Limas 38 untuk desa ciherang karena dalam situasi pandemi Covid 19 hanya masih masing  ketua kpps 19 orang.

Tempat pemungutan suara dalam pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur sebanyak 19 TPS.

Hadir dalam kegiatan pelantikan kpps desa ciherang Kepala Desa Ciherang Nyanyang Sarip Hidayat, Bhabinsa Desa Ciherang, KPU Kabupaten Cianjur, PKD, Perwakilan PPK Kecamatan Karangtengah.

Dalam pelantikan kpps di buka oleh Kepala Desa Ciherang.

Ketua KPPS Desa Ciherang Kusmayadi menyatakan, pelantikan KPPS Desa Ciherang di laksanakan sesuai protokol kesehatan Covid 19 dan 3M (cuci tangan, makai masker dan jaga jarak), jelasnya.

“Dengan dilantiknya Kpps Desa Ciherang petugas di lapangan bisa menjalankan tugas dengan baik dan berjalan lancar pada pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Cianjur pada tanggal 9 Desamber 2020 yang akan datang dan semoga para petugas dapat melaksanakan tugasnya secara profesional dan netralitas dalam melaksanakan tugas di lapangan,” ujarnya.

“Dalam sambutan Kepala Desa Ciherang menyatakan selamat kepada kpps yang di lantik menjadi anggota kpps dan bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya serta menyukseskan pilkade Bupati Dan Wakil Bupati Cianjur di desa ciherang dan mengajak warga masyarakat desa ciherang untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desamber 2020,” ungkapnya.

Reporter  :   Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.