Dukung Kamtibmas Kondusif, Personil Polsek Galsel Polres Takalar Rutin Melaksanakan Patroli Blue Light, Ini Tujuannya.

TAKALAR, – Sorottipikor.com l
Dalam mendukung hadirnya kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, Personil Polsek Galsel Polres Takalar, yang dipimpin Ps. Ka Spkt II Polsek Galsel Aiptu Nursalam, S.bersama Piket Binmas Regu II Bripka Rizal. (Bhabinkamtibmas Desa Parangmata dan Desa Parasangang Beru), Piket Binmas Regu II Bripka Muh. Empo. (Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru). Rutin melaksanakan Patroli Blue Light diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan. Minggu (22/11/2020).

Patroli rutin Blue light tersebut bertujuan guna mendukung hadirnya kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat serta menegakkan aturan disiplin protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah pusat dan daerah.

” Patroli ini dilakukan dengan menggunakan Randis roda empat sambil memantau situasi wilayah sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.” Ujar Aiptu Nursalam.

Aiptu Nursalam dalam Patrolinya menyampaikan pentingnya masyarakat untuk proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan agar tetap berjalan aman dan kondusif serta mentaati Penerapan Protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat terkait Penyebaran Virus Covid-19.

” Kami menghimbau kepada warga dan remaja yang ditemukan sedang berkumpul agar membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing serta aktivitas yang dilakukan di luar rumah selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19.” Imbuh Nursalam.

Untuk diketahui, Sasaran/Tempat Patroli Blue Light diantaranya,

  • Jalan poros Kec. Galesong dan Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.
  • Desa Bontoloe Kec. Galesong Kab. Takalar.
  • Desa Mappakalompo Kec. Galesong Kab. Takalar.
  • Desa Bentang Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.
  • Desa Kale Bentang Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.

Reporter : Muz.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.