Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang, Sambangi Pondok Pesantren Himbau Guru dan Santri Terapkan Protokol Kesehatan.

Bulukumba,– sorottipikor.com l
Bhabinkamtibmas Desa Benteng Malewang dan Desa Gattareng Bripka Ahmad Gunawan mengunjungi Pondok Pesantren Assadiya Galung Beru, Desa Gattareng Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Jumat, (20/11/2020).

Sebagai Bhabinkamtibmas, Bripka Ahmad Gunawan di tuntut dan wajib untuk Selalu rutin turun melakukan patroli, ke masyarakat agar dapat mengetahui apa saja permasalahan yang terjadi di wilayahnya, hingga dapat mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Contohnya kali ini, Bripka Ahmad Gunawan melakukan sambangi ke Pondok pesantren Assadiya Galung beru Desa Gattareng, dan berdialog langsung dengan guru/ustadz dan para Santri di pondok pesantren tersebut.

Dalam Kunjungannya ke pondok pesantren tersebut, Bripka Ahmad Gunawan Mengajak dan menghimbau kepada Guru/Ustadz dan ustadzah serta santri, untuk tetap menerapkan standar Protokol Kesehatan Covid-19.

“Mari kita semuanya Lawan Covid-19 dengan cara yang cukup sederhana sekali yaitu memakai masker dengan benar, Jaga Jarak dan Mencuci Tangan setiap saat untuk menghindari resiko tertular virus Covid-19,” Himbau, Bripka Ahmad Gunawan.

Ia juga berpesan Bahwa menjelang Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bulukumba, agar slaing menjaga silaturahmi, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax, hindari dan lawan isu sara yang dapat memecah belah persatuan.
“Mari Sukseskan Pilkada Bulukumba dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.” Tutupnya.

Reforter : M Riyadi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.