Penjambret HP Dihakimi Massa Depan Makodim 0608/Cianjur.

Cianjur, — sorottipikor. com l
Sungguh naas pria paruh baya berinisial, Slm (47) warga Kp.Sayang gudang Cianjur dihakimi massa persis didepan Makodim 0608/CJR Jalan Siliwangi Kabupaten Cianjur. Kejadian tersebut lantaran pria tersebut diduga telah menjambret Hp di kawasan Bojongherang, Rabu (18/11/2020).

Beruntung kejadian tersebut segera diketahui provos Kodim 0608/CJR, dan pria naas tersebut pun berhasil diamankan.

Danru Provos Kodim 0608/CJR Sertu Dadang Hermawan menerangkan, awalnya mendengar banyaknya teriakan dari seberang jalan, setelah melihat dirinya langsung menghampiri asal suara teriakan tersebut. Ternyata seorang yang diduga jambret HP sedang dipukuli oleh massa dan langsung mengamankan pria jambret tersebut ke Pos Jaga Makodim 0608/CJR untuk menghidari amuk massa.

” Awalnya saya tidak tahu, saya mendengar adanya teriakan pukul-pukul habisin diseberang jalan, setelah saya hampiri bersama rekan Koptu Tedi ternyata seorang diduga jambret Hp sedang dipukuli oleh massa. Demi menghindari hal yang lebih fatal saya langsung mengamankannya ke Pos Keamanan Kodim,” terang Sertu Dadang Hermawan.

Masih melanjutkan, dirinya langsung menghubungi Polsek Cianjur Kota. Tak berselang lama, pihak kepolisian sektor Cianjur segera datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan setelah serah terima dengan pihak kepolisian, akhir nya terduga jambret tersebut dibawa ke Mapolsek Cianjur Kota.

“Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pria yang diduga penjambret tersebut dibawa ke Mapolsek Cianjur kota untuk dimintai keterangan terkait tentang kejadian tersebut,” pungkasnya.

Reporter : Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *