Gempur Wabah Virus Covid-19 Polsek Bogor Timur Gelar Operasi Yistisi Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Kompol.Wagiman Angkat Bicara

Bogor,–Sorottipikor.com l Tepat persis di depan Mapolsek Bogor Timur, di jalan Pajajaran, Sabtu lalu (17/11/2020) digelar operasi yustisi penegakan disiplin penggunaan masker yang digelar jajaran Polsek Bogor Timur, bersama Koramil Bogor Timur dan Pemerintah Kecamatan Bogor Timur.

Sejumlah orang yang kedapatan tidak mengenakan masker langsung diberi tindakan berupa teguran lisan, tulisan hingga sanksi sosial bersih-bersih lingkungan.

Dijelaskan Kapolsek Bogor Timur Kompol Wagiman, SH, sesuai arahan dan intruksi Kapolresta Bogor Kota, pihaknya secara rutin menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, terutama masker.

“Penggunaan masker, mencuci tangan dan jaga jarak selalu kami sosialisasikan kepada siapapun, untuk mencegah dan memutus mata rantai covid 19. Hal itu juga merupakan intruksi dan arahan dari pak Kapolresta dan langsung saya sampaikan kepada seluruh jajaran Polsek Bogor Timur,” ungkapnya.

Untuk operasi yustisi hari ini, lanjut Kompol Wagiman, ada sekitar 12 orang yang terjaring karena tidak mengenakan masker.

“Tujuh orang kami berikan tindakan teguran lisan, 3 orang teguran tulisan dan 2 orang tindakan sanksi bersih-bersih lingkungan. Semoga saja para pelanggar prokes ini menjadi jera dan dapat menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang diterapkan,” tandasnya.

Kabiro Kota Bogor : Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *