Bantuan Sosial Tunai di Gunung Batu Mencapai 2037 KK, Demi Mencegah Covid-19 Penyaluran di Lakukan Dua Hari

Bogor Kota,–Sorottipikor.com l Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial menyalurkan Kembali Bantuan Sosial berupa Uang cash Rp. 300.000.- (tiga ratus ribu rupiah), Pendistribusian berlangsung di Area Kel.Gunung Batu tepatnya di Jl.Purbasari RT.05 RW.03 Bogor Barat, Rabu 18 November 2020 Pukul 08.00 (wib) s/d selesai.

Dalam kesempatannya Supyawan Selaku Lurah Gunung Batu Kepada awak media beliau mengatakan, ” Hari ini Kami dari Muspikel Kel.Gunung Batu ke momonitoring dan mempasilitasi Tempat Penyaluran Bansos Kemensos Tahap 8 delapan dalam Katagori APBN Non DTKS berupa Uang Tunai Rp.300.000.- (tiga ratus ribu rupiah) dengan jumlah Para Penerima manfaat sebanyak 2037 KK, Jumlah tersebut ada Peningkatan dibanding Pada saat Tahap ke 7 dengan jumlah KK sebanyak 1900 KK, Kurang lebih 80 KK Penambahan dalam Bansos Kemensos Tahap 8 delapan”, Ungkap Lurah.

Dikarenakan Jumlah Para Penerima Kami di Kel.Gunung Batu mencapai Angka 2037 KK, Pendistribusian Kami lakukan selama dua hari, Yaitu Rabu 18/11/2020 dan Kamis 19/11/2020, Kenapa demikian Kami sadari Pandemi Wabah Virus Covid-19 ini masih terus berlangsung dan belum berakhir, Langkah ini kami lakukan demi menghindari terjadinya Perkerumunan masa”, Ujar Lurah.

” Pendistribusian di Hadiri Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasi Kemas, Staff Kel.Gunung Batu, Ketua LPM, Ketua RW dan RT, Warga Para Penerimaanfaat dan Pihak Kantor Pos Kota Bogor”, kata Lurah.

“Selama Penyaluran Kami tetap menjalankan Protokol Kesehatan serta memberikan Himbauan Kepada Warga Agar melaksanakan apa yang telah menjadi Peraturan Covid-19, Dengan Tetap mencuci tangan pada saat memasuki area penyaluran, Menjaga Jarak, Serta Wajib menggunakan masker, Alhamdulillah Pendistribusian berjalan aman dan lancar”, tutup Supyawan.

Pewarta ; younita / ibing

Kabiro Kota Bogor : Fahri Abdullah

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.